5/22/17

DANCOW Explore Your World 2017

Jadi nih bunda dan Ladies semua.. ( yang soon to be bunda hihi,, )
Tanggal 29 April 2017 yang lalu saya dan si kecil ( anakku Alisha ) datang ke Mall Kota Kasablanka dengan seragaman kuning-kuning ceria untuk hadir di acara DANCOW Explore Your World..  Kita dapat undangannya dan cuss langsung datang!


Saya dan Alisha tertarik banget buat ikutan acara yang di selenggarakan DANCOW ini.. Apalagi saya yang merasakan tumbuh kembang nya si kecil, yang saat ini sudah berusia 3 tahun.. Saya memang senang dan penasaran melihat perkembangan Alisha.. Dan kira-kira saya sebagai bunda harus mempersiapkan apa untuk anak saya kedepannya, Jadilah saya datang agar Alisha bisa explore, bergaul dengan teman sebaya nya yang berbeda-beda karakternya dan saya bisa dapat ilmu baru dari para expert yang hadir..

So, sampailah saya dan Alisha di acaranya DANCOW, wah kaget banget saya karna acara nya ramai buanget dan ternyata gak hanya saya dan Alisha aja yang exited sama acaranya.. Banyak banget Ayah dan Bunda yang semangat antar anaknya masuk ke booth booth yang disediakan DANCOW.. Bersyukur deh bisa hadir..

First Impression saya adalah, acara ini megah sekali dan disain keseluruhan nya sangat menarik.. Buat si kecil tertarik dan suasana nya menjadi hidup dan ceria.. Senang sekali karna saya dan Alisha bisa duduk di depan panggung nya.. Acaranya pun dimulai sekitar jam 13.00 WIB, Dibuka oleh team DANCOW.. Lalu, tiba-tiba ada mbak Syahnaz Haque yang memandu acaranya, wuih cantik loh bunda hihi.. Okey lanjut cerita yah.. hihi..

Setelah opening dari Mbak Syahnaz dan DANCOW.. Ternyata ada peluncuran produk terbaru dari DANCOW yaitu Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ loh, ada mbak Donita dan si kecil yang membuka acara dan peluncuran produk terbaru nya DANCOW.. Wah, katanya produk ini baru dan lebih bagus dari yang sebelumnya loh, kan jadi kepo yah saya hahaha..

Selama acara mbak Syahnaz Haque selalu mengingatkan kata-kata dan sautannya yaitu, Bunda dan Ayah jangan takut dan selalu yakin untuk berkata IYABOLEH kepada si kecil.. Wah buat aku agak sulit yah Bunda, karna aku selalu bilang jangan, gak boleh dan larangan lainnya ke Alisha haha.. Parah banget yah, so, gara-gara ikutan acara ini saya jadi belajar untuk selalu bisa berkata IYABOLEH dan percaya pada si kecil..

Ternyata dijelaskan lah disesi selanjutnya yaitu talkshow bareng para expert, Ada Mbak Donita dan Svarga, ada Dr Bernie Medisa, SpA (K) selaku Dokter spesialis tumbuh kembang anak, lalu ada Ratihy Ibrahim (Psikolog), dan ada Senior Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia Riza Nopalas..

Tapi sebelum nya ada penampilan live dari DANCOW nya loh, lucu-lucu pemerannya dan si Alisha pun nyimak dengan serius hihi..


Dr Bernie menjelaskan secara detil kalau Lactobacillus rhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernapasan dan saluran cerna si Kecil.. Saya baru tahu kalau Menjaga asupan bakteri baik seperti ini sangat penting karena tubuh yang terlindungi dapat menjadi fondasi fundamental untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil, yang tentunya sangat penting dalam tahap tumbuh kembangnya..

Kalau dari Bunda Ratih Ibrahim, beliau bilang kalau Memperbolehkan si Kecil bereksplorasi merupakan salah satu wujud cinta Bunda dan Ayah.. Kepercayaan diri orang tua dapat mendorong si Kecil untuk berani dan mandiri sehingga semakin terbuka kesempatan untuk mereka belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya.. Wah, iya juga ya, kadang kita Bunda dan Ayahnya sudah sugesti yang buruk aja kepada si kecil dan akhirnya malah terjadi, padahal kalau kita bbiarkan si kecil explore, kita ikut mengawasi dan mencontohkan pastinya si kecil pun akan baik-baik saja bahkan lebih cerdas, percaya diri  dan berani..

Oleh Ayah Riza Nopalas di jelaskan kandungan, manfaat dan keunggulan dari produk terbaru DANCOW yaitu Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+, yang ternyata Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ mengandung Advanced Protection untuk memberikan perlindungan sehingga Bunda bisa percaya diri berkata IYA BOLEH untuk EKSPLORASI si Kecil.. Juga ada tiga elemen yang mempengaruhi tumbuh kembang anak yaitu nutrisi, stimulasi serta cinta Bunda dan Ayah.. So beliaupun menjelaskan kalau inovasi yang didukung oleh Nestlé Research Center ini dapat membantu si Kecil mencapai tumbuh kembangnya yang optimal dari sisi nutrisi..

Donita pun menambhakan pengalamannya selama mengurus Svarga, kesulitannya yang akhirnya menemukan solusinya yaitu biarkan si kecil explore dan membiarkan keingin tahuan Svarga demi tumbuh kembangnya.. Donita pun mengajak semua yang hadir untuk berjanji dan berani berkata IYABOLEH kepada si kecil..

Tau gak sih bundaaa,, hihi,, selama acara Alisha main kepanggung, ngobrol sama mbak Syahnaz dan nimbrung terus haha,, Okey, ini ujian, haha,, aplikasikan IYABOLEH mulai dari sekarang ternyata,, sesekali saya lupa bilang no caca!, eh kan lagi belajar bilang IYABOLEH, yaudah deh, sok aja IYABOLEH, sambil saya awasi pergerakannya hihi,, Dalam hati mah deg-degan hihi,, tapi harus dibiasakan buat saya pribadi percaya sama si kecil ^^

Saya sebagai bunda nya Alisha sih menyadari kalau dia sudah mulai besar dan perlu eksplorasi.. Kasian juga kalau dilarang ini itu terus.. Tapi ia juga butuh perlindungan sebagai fondasi utama untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisiknya.. Yang saya harus selau perhatikan adalah selalu bersedia memberikan pengawasan buat si kecil apalagi segala sesuatu yang mempengaruhi kesehatannya, senang explore dan kadang senang juga icip sesuatu kedalam mulutnya hahaha.. maklum ya kadang kita pun suka meleng saat anak memasukan sesuatu kemulutnya.. Padahal 80% daya tahan tubuh berada di saluran pencernaan, jadi saya ikhtiar dengan melindungi pencernaannya dengan asupan yang baik juga buat si kecil agar tetap tumbuh sehat dan terlindungi..

Senang loh bisa tau ada produk baru DANCOW Advanced Excelnutri+ dengan lebih dari 3x Lactobacillus rhamnosus dibandingkan formula sebelumnya, serat pangan inulin, DHA, omega 3, omega 6, protein dan kalsium untuk mendukung tumbuh kembang optimalsi Kecil

Dan seru nyaaa, saat saya dan Alisha mulai eplore games yang disediakan oleh Team DANCOW.. Ada Games yang melatih motoriknya, ada yang melatih imajinasinya yaitu menggambar dan bercerita bersama, ada yang melatih kecerdasannya dengan membangun lego, ada yang melatihnya berani dengan alam dan terinspirasi dengan tumbuhan pokooknya banyak deh hihi..

Seperti saat dia main di playground, selain melatih system motoriknya, dia juga melatih kesabarannya untuk bergantian bermain dengan teman lainnya, melatih keberannian dan kepercayaan dirinya juga..



Alisha memang suka mewarnai, so, saat dia lihat ada booth Art Center dia minta dengan semangat, disini dia melatih kreatifitasnya, bagaimana mewarnai dengan rapih, konsentrasi dan sambil mewarnai didapnnya ada kakak DANCOW yang bercerita jadi si kecil makin betah aja duduk disitu hahaha..


Ada lagi booth nature gitu loh, namanya booth Central Park jadi dihiasi bunga rumput, daun seperi di taman di Singapura loh, lucunya ada hujan buatannya juga sehingga si kecil makin seru bermain hihi.. disini ia berlatih utnuk gak takut kotor,basah dan belajaruntuk  gak usil mencabuti tumbuhan hihi..

Karna penuh dan banyak nya yang datang, saya dan si kecil sampai gak kebagian Photo Booth dan Smart City permainan lego, tapiii udah nyobain beberapa booth saja sudah senang banget..


Setelah energi Alisha dilimpahkan ke berbagai games akhirnya Si kecil pun lelah dan bobo deh hihi.. Bundanya juga capek tapi senang bisa tau banyak..

Oia Alisha dikasih paying dan gooides sama DANCOW loh,, ini isinya,,


Buat kamu yang penasaran dengan produk terbaru nya DANCOW kamu bisa langsung ke websitenya dan bisa lihat di www.dancow.co.id dan dukung berkata IYABOLEH kepada si kecil karna pengaruhnya besar sekali bagi tumbuh kembangnya

Semoga Cerita kali ini bermanfaat dan menginspirasi bunda dan ayah semua yahhh..

Love,
Irna Dewi

More Information about DANCOW
Dancow Parenting Center

4 comments:

  1. ahhh dancow keren ya selalu menyajikan event yang bikin senang mama dan sikecil .
    semoga di Makassar juga nanti menyusul event dancow kayak gini

    ReplyDelete
  2. "wah keren juga ya dancow bisa bikin acara kaya begitu!

    Elektronik vaganza termurah

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3167&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F292777360%2F%3Fsmtt%3D1.3167"

    ReplyDelete
  3. acaranya seru juga ya, ada tempat bermain untuk anak juga.. :)

    ReplyDelete
  4. If you're trying to lose fat then you absolutely have to start following this brand new custom keto plan.

    To design this service, licenced nutritionists, fitness trainers, and professional chefs united to develop keto meal plans that are powerful, suitable, economically-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in early 2019, 1000's of clients have already remodeled their figure and well-being with the benefits a professional keto plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto plan.

    ReplyDelete