1/29/19

SLEEK BABY LAUNDRY TRAVEL WASH MY LOPE!

Helloowww Semuanyaa.. :)
So, kali ini aku mau mereview sebuah produk yang secara langsung dikirimkan ke aku yaitu dari Sleek Baby.. Selain aku punya bayi, kebetulan juga beberapa produk yang aku pakai yaitu dari brand Sleek Baby ini juga.. Hayo yang ibu ibu mana suaranya? Pasi dah kenal brand satu ini.. hihihi..


Awalnya aku fikir, yah paling sama kaya produk lainnya, eh ternyata.. Sleek Baby ini berbeda man teman.. Apa bedanya? jadiii.. Slek Baby berinovasi yang dimana inovasinya membuat aku senyum-senyum seneng sendiri, hihi.. Kaya orang gila dong? Gak papa, dah biasa kok dipikir nya kita gila, mamak mamak macam eke disangka ngelindur ngomong sendiri padahal lagi inget-inget taro barang dimana atau belanjaan yang mau dibeli apa aja, udah biasa ^^ wkwkw, suka diliatin orang gara gara senyum senyum sendiri karna dikepalanya mikirin anak atau tiba tba muncul hal menyenangkan dikepala ( macam diskonan :D wkwkwk) juga sudah biasa..


Tapi kali ini senyum-senyum manja ku karna ternyata Sleek Baby Laundry Detergen yang biasa aku pakai ini punya kemasan Travelling buat mempermudah kita membawa produknya Sleek Baby kemana-mana.. Tuh kaya foto diatas, seneng akutuh.. :)))
Iya tau, aku emang sereceh itu, haha.. hal kaya gini aja rasanya tuh sentimentil banget.. Seolah-olah Sleek Baby ini ngertiin perasaan emak emak dan para traveller (padahal mah travelling nya cuma ke moll n pasar aja wkwk)

Iyalah seneng, coba deh bayangin sebelum dikirimin sama Sleek Baby produk kemasan travel ini aku mana 'ngeh kalo mereka punya sabun cuci baju yang bisa dimasukin kedalem tas bayi bahkan tas emaknya juga bisa masuk.. wkwkwk.. Dan saat di kirimin wah aku kaya gembira ria dan gak pake cingcaw aku cuss langsung bawa kemana mana tuh Sleek Baby Laundry kemasan tube alias Sleek Travel Wash..


Aku gak hanya dikirimin Sleek Baby Laundry Travel Wash aja, tapi ada juga Sleek Baby Natural Antibacterial Diaper Cream dengan kemasan tube 80 ml yang di peruntukan untuk bayi bahkan dari usia 0+ ( New Born ) yang insyallah aman, Ini cocok banget buat si kulit sensitif ( Hypoallergenic)

Tapi aku mau bahas mendalam yang travel wash nya nih karna aku baru nemu sabun pencuci baju dengan kemasan yang tube dan gemesin gini.. Sumpah deh aku seseneng itu, wkwkwk..

Kita bisa bawa ini ke mana-mana, masuk tas bayi atau tas ibu/bapaknya.. Trus kemasannya itu loh yang aku suka.. Tube seperti pembersih wajah hahaha.. Ati-ati ketuker sama pencuci wajah ibunya yah hahahah..


Jadi, Tube kaya gini tuh ringan banget, dan tutupnya juga erat banget atau gak kendor..


Sampai terdengar "klek" kita tau produknya sudah terbuka atau tertutup.. karna kemasan tube ini, produk yang keluar itu sesuai sama yang kita butuhkan, dan plusnya lagi adalah tube gini meminimalisasi produk yang tumpah atau bocor saat kita gunakan walau gak di tutup..


Kemasan plastiknya aman kok bu ibu, dan bisa kita squish sampai tetes sabun penghabisan hehe.. Kalau mau habis juga bisa di gunting aja tube nya biar maksimal dapetin ketetes terakhir hahaha.. Mon maap nih, bukan gimana-gimana, yang namanya emak emak mah, paling mubazir buang barang atau makanan anak  wkwkwk..


Eits jangan sedih, walau begitu Sleek Baby Laundry travel wash ini haranya mursida bangets loh bep.. cuma Rp. 12.000 an ajaaahhhhh dan kamu dah dapet yang 100 ml, gak abis abis pulak.. Aku pakai nya juga gak cuma pas pergi aja, tapi selalu aku taro di samping wastafel atau kamar mandi, karna si baby kadang suka tembus pupu (BAB) nya ke celana dan aku kudu banget segera kucek kucek pake sabun biar gak stain.. Dan Sleek Baby Laundry travel wash nya ngebantu banget, waktu lebih efisien, praktis, gak repot dan mampu menghilangkan noda dengan sangat baik..

Kalau dirumah, aku biasanya di wastafel buat noda yang stain dan cuma satu aja.. Tapi kalau mau nyuci beberapa baju aku biasanya pakau ember kecil..


Aku biasanya basahin bajunya dulu, tapi pernah juga gak aku basahin langsung aku kucek dengan Sleek baby juga bisa..


Tapi karna waktu ku lebih banyak sekarang karna sleek baby travel wash ini yaa aku basahin dulu baju si bayi hihihi..


Aku kasih Sleek Baby laundry travel wash ke baju yang ada nodanya dan seperlunya aja.. Sesuai kebutuhan ya bep..


Trus aku kucek kucek sampai berbusa, aku tambahin air sedikit agar nguceknya lebih mudah.. Sampai noda nya hilang baru deh aku bilas.. Bersih dan jemurr.. Selesai.. Hihihihi..


Tapi kalau nodanya terlanjur stain atau nempel banget.. Kamu baiknya rendem dulu bajunya di ember yang sudah ada air dan campuran Sleek Baby Laundry nya.. Remdem dan kucek sedikit sedikit,, Lalu tinggalin deh beberapa menit ( kurleb nya 30 menit ) trus setelah direndem, kucek lagi noda pada baju dan bilas deh.. :)


Pengalam aku nih ya, aku suka banget susah kalo lagi diluar rumah mau cuci baju anak karna males bawa sabun.. ya karna tempat sabunnya itu loh bep, gedeee, kan berat yak.. Trus jadinya baju anakku aku masukin aja ke tas dan gak dibersihin dulu.. Sampe rumah tuh noda susah deh ilangnya karna dah stain n berkerak.. :( kan sedih akuuuu.. Makanya aku seseneng itu punya Sleek Baby Laundry travel wash ini hahaha..


Sejauuh ini bersih banget si bep, walau tuh noda bandel banget.. Trus baju anakku tetep bagus gak jadi belel, wanginya enak banget karna dia mengandung Lime extract yang bikin seger dan bagus buat hilangin noda bandel..



Tenang aja, karna Sleek Baby Laundry ini pencuci konsentrat pakaian bayi dengan bahan-bahannya yang alami, mudah dibilas gitu dan tangan kita juga gak iritasi terus tetep lembut gitu.. Dia itu Anti Bacterial & Anti Fungus jadi bagus buat si kulit sensitif.. Bonusnya dia Paraben Free.. :) Aku sebutin tuh semuanya, hihi.. Biasanya banyak para ibu yang mau info selengkap lengkapnya karna memang kebutuhan dari si bayi berbeda-beda.. Sok, aku jabarin semua hihi.. ^^

Apalagi ibu baru, ati ati banget buat pilih produk buat bayi yang masih merah akupun dah anak kedua masih aja berasa kaya pengalaman anak pertama dan selektif banget.. Kalau bisa pilih yang alami dan aman.. Karna di #1000 hari pertama anak itu sangat penting buat dia kedepannya :) #1000hariperlindungan


Dan yang serunya, ternyata ini bermanfaat banget buat kita yang udah dewasa loh.. Sleek Baby travel wash ini juga bisa dipake kamu yang belom punya anak bahkan masih sekolah.. Bisa kamu bawa kemana mana di tas kamu, kayak aku yang kalau makan pasti ninggalin jejek noda di jilbab atau baju.. pasti kudu ke kamar mandi mall atau kantor.. Nah, pakai Sleek Baby ini ampuh abis! Kucek sebentar trus dikeringin aja pakai hand dryer di toilet, bersih & wangi lagi deh.. hihi.. Satu lagi, aku punya beauty heck wkwkw.. bisa aku pakai bersihin make up sponge atau brush kesayangan aku.. ooohhh ini tuh holygrail banget! ^^ Nah, itu makanya seseneng itu aku dapet Sleek Baby Laundry travel wash.. hihihi..

Gampang buat aku seneng tuh.. Kasih aja sesuatu yang bermanfaat.. Gak perlu mahal, tapi kegunaannya yang mantul (mantap betul) dan sentimentil macam travel size ini.. Sungguh sepertinya yang nyiptain Sleek Baby travel size itu titisan ibu ibu/ bapak bapak yang mengalami apa yang para orang orang butuhin dan kaya merasakan pengalaman yang samak repotnya kalau disituasi saat berpergian.. :") Receh akutuh...

Thank you Sleek Baby udah ngenalin aku dengan si imut yang super oke ini.. Sungguh senang gak pake perezzz.. paling enak review barang yang emang bagus, ngereviewnya itu gampang banget dan saat nulis blognya juga sambil senyum-senyum sendiri (tuh kan) wkwkwkw.. Pokoknya, kalian kudu beettttt coba nih Sleek Baby Laundry Travel Wash.. Your life would be so easier dan tenang kalau kemana mana bawa si travel size ini :)

Dapetinnya dimana? Kemarin aku jalan jalan ke farmer market atau food hall juga ada bep, atau supermarket & drugstore, pokoknya sudah ngedar dimana mana dan harganya mureeee.. Aman deh kantong emak-emak ^^

Thank you ya geng dah baca blog akuh, maaf nih ya jadi ngeracun produk lagi, abis cakep si gimana dong! :p

Love,
Irna Dewi

Info lebih lanjut:
https://www.sleekbaby.co.id/

34 comments:

  1. Artikel ini sangat bagus dan bermanfaat ^^

    Agen Judi Poker Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

    Menyediakan Berbagai Macam Permainan Judi Kartu Online Terlengkap

    Segera Daftar Sekarang Hanya di Ompoker

    ReplyDelete
  2. You made an article that is interesting.You are so amaz

    ReplyDelete
  3. Great post.thank you so much.Love this blog.

    ReplyDelete
  4. Iya klo buat sabun bayi emang bener-bener harus diperhatikan ya kak, n baru tau klo ternyata ada juga sabun cuci baju khusus baby nya

    ReplyDelete
  5. เล่นเกม สล็อต joker123 ฟรีเครดิต slot online ฟรีโบนัส
    https://www.slotxd.com/jokergaming123

    ReplyDelete
  6. According to Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh on average 42 lbs less than us.

    (And really, it is not related to genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    CLICK on this link to determine if this quick questionnaire can help you find out your true weight loss potential

    ReplyDelete
  7. Untuk pecinta permainan judi kartu uang asli, bisa melakukan pendaftaran dan bermain di Situs Agen Idn Poker. Karena situs agen taruhan online ini sudah dikatakan resmi dan menerima lisensi PAGCOR maupun Bmm Testlabs sebagai bentuk permainan yang diberikan benar ADIL adanya tanpa ada BOT

    ReplyDelete

  8. First of all, at all times I used the soccer teams themselves as a starting point.
    ทีเด็ดเซียนบอล



    ReplyDelete
  9. เทคนิคสำหรับการเล่นสล็อตให้บรรลุเป้าหมาย
    PG Slot ยังคงเป็นเกมคาสิโนออนไลน์ที่พบได้มากที่สุดแล้วก็จำพวกนี้ยังคงเติบโตถัดไป ทุกๆวันนี้คือเรื่องธรรดาที่จะเจอสล็อตฟรีที่คาสิโนเสนอให้กับผู้ริเริ่มหรือสำหรับผู้เล่นที่กำลังมองหาวิธีฝึกฝนเล่นสล็อตความถนัดการเล่นเกมของตนเอง มูลเหตุหนึ่งที่ทำให้สล็อตเป็นที่นิยมอย่างยิ่งเป็นความธรรมดารวมทั้งจังหวะสำหรับการชำระเงินที่สูง สล็อตยุคใหม่อาศัยแนวความคิดวงล้อแล้วก็เส้นจ่าย นักปรับปรุงจำนวนมากเลือกใช้วงล้อมาตรฐาน 5 วงพร้อมช่องจ่าย 25 เส้น สล็อตแมชชีนที่มีเลย์เอาต์ดังที่กล่าวมาแล้วให้ท่านได้ราว 125 คอมโบที่คุณสามารถใช้เพื่อสร้างชัยได้ แนวทางแบบนี้จะช่วยทำให้คุณอยู่ในเกมได้นานขึ้นนิดนึงซึ่งจะช่วยเพิ่มช่องทางสำหรับการชนะ ถ้าคุณกำลังมองหาแนวทางกล้วยๆสำหรับการเพิ่มจังหวะสำหรับในการชนะ PG Slot ที่มีช่องชำระเงินหลายชิ้นก็เหมาะมาก ได้แก่ด้วยการพนัน 10 เหรียญใน 1 บรรทัดการจ่ายจาก 25 ที่มีอยู่คุณได้โอกาส 1:25 สำหรับเพื่อการชนะ แต่เหรียญ 1 เหรียญใน 10 สายการจ่ายจะเพิ่มจังหวะของคุณเป็นสิบเท่า

    ReplyDelete
  10. sleek baby untuk si kecil sangat cocok, harum lagi

    ReplyDelete
  11. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka"

    ReplyDelete
  12. Hi Admin, I hope are fine. I'm your one of the biggest fans, I like to read your blogs and I've also shared your blogs with my family members and friends. I hope in future you'll publish more blogs like your old ones. Please accept my thanks on my behalf of me and from my family and friends.

    1947 Housing Islamabad
    Capital Smart City
    Lahore Smart City
    New Metro City Gujar Khan
    Skip Hire Near Me

    ReplyDelete
  13. pgslot teenoi เป็นเว็บไซต์ พนันออนไลน์ ที่น่าสนุกรวมทั้งตื่นเต้นให้ท่านสามารถเล่นสล็อตรวมทั้งเกมพนันออนไลน์ทุกแบบเหมาะ pg slot มีเกมสล็อตที่น่าสนุกครบวงจรให้ท่านเลือกเล่น

    ReplyDelete