5/18/17

TIPS #RAMADHAN SHOPEE ALA IRNA, WAJAH SEGAR SAAT BERPUASA DAN CANTIK SAAT LEBARAN

Gak terasa yaa Ladies, kita sudah mau Ramadhan lagi aja.. Dah bayar hutang puasanya belum? ? hihi.. (reminder buat diri sendiri sih kalo yang ini hahaha)

Kalau Ramadhan itu aku pengen banget bisa digeber ibadahnya.. Dari tilawahnya, sholat taraweh dan sunnah lainnya, pokoknya yang mengandung unsur positif.. Kenapa? ?  karna semua ibadah dan amalan baik kita diganjar pahala, gak tanggung-tanggung dikasih berlipat lipat sama Allah SWT.. Pahala itulah yang nantinya jadi tabungan kita Ladies, baik didunia dibalasnya, maupun di akhirat nanti.. So, berlombalah dalam kebaikan, karna kebaikan itu akan kembali lagi pada kita.. ( Uhuy, jadi sok bijak gini, hihi.. biarlah itu mamah dedeh aja, aku nyimak manja ceramah nya hihi)

Oia, ngomong-ngomong ibadah, Ibadah lainnya yang juga aku perhatikan adalah menjaga kesehatan wajah dan kulit aku selama puasa Ramadhan.. Duh, pengalaman banget deh kalau puasa itu gak prepare buat kulit dan wajah.. ngaruh buanget ketika lebaran nanti ketemu sama keluarga besar,teman-teman atau yang mau ketemu calon mertua..ehehe.. Wew! first impression banget kan wajah yang flawless dan kulit yang sehat..

So, ini dia beberapa tips persiapan #RamadhanShopee versi aku. Abis ini gantian ya kamu yang share persiapan #RamadhanShopee kamu di IG atau FB prbadi kamu, karena ada hadiah TIKET MUDIK PP GRATISSS untuk 8 orang pemenang terpilih. Cekidotttt!

Banyak minum air putih dan Konsumsi Vit. C
Ya iyalah! Klise sih tapi ini hukumnya wajib banget..  Ini berefek besar loh buat kamu ladies, kulit kamu akan cepet dehidrasi selama puasa.. Jadi minum air 8-10 gelas bahkan lebih bisa membantu kulit kamu dari kekeringan, lihat deh hasilnya kalau kamu rutin melakukan ini, kulit kamu akan terihat sehat, lembab dan segar.. Nah kalau vitamin C, selain menambah stamina kamu saat berpuasa juga mampu mencerahkan kulit kamu, jadi selama puasa kulit dan wajah kamu tetap terlihat glowing dan tubuhmu jadi bugar, gak mau dong kulit kusam saat lebaran ketemu camer xixixixi..


Makan sayur dan buah-buahan
Targetkan makan sayur atau buah-buahan sepiring ya ladies hihi (rakus amat shay!) .. Gak papa banget kalau rakus sayur dan buah buahan segar, bisa kamu makan mentah seperti salad maupun kamu blend menjadi jus.. Gak harus yang mahal, yang mudah didapatkan tapi bervariasi, jangan itu terus sampai 30 hari hihihi.. Kalau rutin, Nantinya  selain kulit dan wajah mu terlihat sehat, pencernaan kamu juga sehat dan bahkan kamu bisa sekaligus menurunkan berat badan loh.. Sambil menyelam minum air kan? hihi..


Simpan Pelembab wajah dan Face Mist di tas kamu
Ini jangan sampai lupa ladies, setiap mau aktivitas pakai pelembab wajah yang memiliki kandungan moisturizer tinggi serta ada kandungan SPF nya jadi kulitmu terjaga dan stay fresh.. Face mist membantu banget disaat kulit mu terasa tidak nyaman dan kering.. Kamu bisa semprotkan jarak jauh dan biarkan airnya meresap alami dan kering sendirinya.. kamu akan merasa nyaman seketika dan segar..


Makeup minimalis
Jangan biarkan kulit wajah kamu lelah karna menerima produk makeup yang terlalu tebal seharian.. Selain kulit mu tidak bernafas lega, dengan kondisi berpuasa, dimana saat puasa berkurang nya mineral dalam tubuh sehingga kulitnya paling besar menerima efek nya, baik dari Dalam tubuh maupun dari lingkungan luar.. Jadi saran aku makeup minimalis aja ya ladies..


Last but not least, exfoliate bibir dan selalu siaga Lip Balm
Nah, ini penting buanget buat aku ladies, sehabis buka puasa kamu bisa gosok bibir dengan gula campur madu untu melembabkan bibir kamu.. ini ngebantu banget apalagi aku, gak puasa aja bibirku pecah pecah, pas puasa lebih-lebih lagi.. 


So, selain exfoliate bibir aku, aku selalu siaga lip balm, mulai dari yang berwarna maupun yang transparan, setelah pakai lipbalm, biasanya ditimpa lipstick yang satin atau glossy.. 


Lip balm menurut aku cocok cocokan sih, kalau punyaku itu Maybelline Baby Lips, packagingnya kecil gak makan tempat, bibirnya beneran jadi lembab, dan yang paling penting terjangkau. Paling gampang beli online aja dan aku nemunya di official storenya Maybelline di Shopee. Selain lip balm yang suka aku cari, banyak yang aku beli di Shopee.co.id gara-gara liat iklannya di TV haha.. Kamu juga kan sering liat iklannya di TV? hihi.. Tapi bener aja si banyak banget yang harganya terjangkau dan lumayan komplit, bahkan free pengiriman, kan lumayan bangettt.. Loh ini jadi ngobrolin belanja, gak papa deh sekalian persiapan lebaran kann.. Salah satunya belanja ya ladies hihi..

Terakhir aku lihat di shopee.co.id lagi ada Ramadhan Shopee! Dalam rangka menyambut bulan ramadhan ini, Shopee memberikan diskon sampai 95%.. Diskon besar-besar dan penawaran terbaik ini sudah dimulai sejak 1 mei – 2 Juli 2017.. WEWWWW!!!

Ramadhan Shopee

Nah itu dia tips persiapan #RamadhanShopee versi aku untuk wajah tetap segar dan cantik saat berpuasa. Kalau kamu? Yuk share #RamadhanShopee kamu dengan upload foto dan berikan tips persiapan ramadhan versi dengan memilih salah satu tema dari: Kecantikan, Kesehatan, Makanan, dan Ibadah. Ingat, kontes ini hanya bisa diikuti di Instagram atau Facebook saja. Daannn seperti yang udah aku bilang di awal tadi, untuk 8 orang pemenang terpilih akan mendapatkan TIKET MUDIK PP GRATISSSS!!! Info lebih lanjut cek shopee.co.id/ramadhanshopee yaaa! 

Sekali lagi makasih ya semuanya dah mampir ke blog aku.., jangan bosyan dan selalu stalkingin ya blog nya.. Nah aku juga mau tau dong tips persiapan kamu untuk kulit wajah nampak segar dan cantik saat lebaran, share di kolom komentar ya. Have a nice day and good luck!

Love,
Irna Dewi


2 comments:

  1. Thankyou kak tips nya sangat easily dan mudah di inget karena simple ya kak. Thanks kak

    ReplyDelete
  2. Thankiss ka irna tipsnya sangat membantu 😊. Oiya betewe anibaswey 😂 ak punya question smoga kakak bs mmbntu lagi. 1. Ka irna minum vit. C yang dr merk apa? Soalnya bnyk banget variannya. Next question 2.ka irna klo beli di shopee pke toko atas nama siapa? Cos penjualnya banyaakk bangett.. Thanks again for the answer ka irna. Ditunggu yaa😘😊

    ReplyDelete