12/6/16

BERSIH SEKALI USAP: OVALE CLEANSING GEL ALOE VERA - WHITENING & ACNE CARE

Anyong~ 
Kali ini aku mau review pembersih wajah terbaru dari Ovale yaitu Ovale Cleansing Gel Aloe Vera yang Whitening & Acne Care nya



Ini menarik perhatian aku semenjak memang aku lagi kegandrungan nyobain pembersih wajah
Jadi yang menarrik buat aku review disini adalah Ovale Cleansing Gel ini mengklaim kalau dia mampu membersihkan wajah kita dalam sekali usap dan tanpa perlu dibilas serta mencerahkan wajah,,, Selain buat mencerahkan wajah ini juga bagus untuk mengatasi problem wajah berjerawat! Hmm,, Interisting right!

So, tanpa panjang lebar aku langsung tertarik nyobain deh



Jadi yang tertulis di keterangannya adalah
  • Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya
  • Membersihkan kotoran dan sisa tata rias wajah tanpa perlu dibilas
  • Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia dan Pro Vitamin B5 yang membantu mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh
Dari pacaging nya berbentuk botol bening plastik dengan sticker brand transparan, bentuknya hampir sama dengan tipikal botol Ovale lainnya, sizenya enak buat digenggam dan pas buat di bawa traveling


Tutupnya Snap On gitu jadi gak perlu takut buat kehilangan tutup kalau someday jatoh (itu aku banget alias ceroboh) dan aku paling suka sama tutup snap on, tinggal click! Praktis banget !hehe


As you know aku addicted sama make up yah hehe,, dan almost everyday aku tersentuh sama alas bedak, bedak padat, eyeliner dan pensil alis hihi,, Dan itu gak gampang loh ngebersihinnya, salah-salah jadi jerawat dan komedo, yes itu dah jadi musuh langganan yang always hadir kalau wajahku gak dibesihin secara baik,,

Aku memang suka tertarik dengan lotion cleansing untuk membuat make up ku bisa terangkat sempurna, Nah, menariknya, Ovale Cleansing yang baru ini konsistensinya adalah gel, dan memang seperti slam atau jelly bening gitu jadi unik dan buat penasaran


Saat aku tuang di tangan itu slime dan glaze banget,, licin dan ringan banget


Warnanya bening dan wangi nya juga enak! ^^ Hmmm, harum,,

Disini aku mau coba dengan wajah aku yang bermake up dengan alas bedak, compact powder, blish on, eyeshadow coklat, eyeliner dan maskara, dan standart lipstik (tapi disini aku gak hapus lipstik dan alis hehe )


Cara menggunakannya itu aku tuang dulu di tangan aku secukupnya, lalu aku oles diwajah aku merata, pertamakali yang aku rasain itu dingin dan sejuk banget asli deh enak banget, segar dan fresh! kemudian aku pijat halus memutar biar makeupku mulai terasa lembab dan terangkat, kalau aku biasanya didiamkan sekitar 1-2 menit dulu sebelum dihapus agar makeup ku menyatu dengan Ovale Cleansing Gel Aloe Vera nya,, 


Lalu aku ambil kapas wajah dan aku usap lembut, aku bersihin seluruh wajah aku dan kotorannya keangkat


Dari hasil pemakaian pertama aku, alas bedakku terangkat dan ini bersih banget ngangkat bedak-bedak, blush on dan foundation aku, keliatan kan dari kantung mata aku yang keliatan hihi,, Jadi bener-bener #Bersihsekaliusap ^^


Eyesadow ku hilang, eyeliner dan maskara waterproof hilang!


Disini aku gak foto saat aku bersihin bibir aku, tapi untuk lipstik standart ini mampu mengangkat dengan baik dan cepat, Dan untuk lipstik matte yang stain memang harus di diamkan dulu atau dua kali proses karna memang lipstik stain kaya tato yang gak mudah luntur,, Dan biasanya aku menggunakan minyak zaitun untuk membabat lipstik bandel gitu,,

Setelah semuanya sudah terseka dengan kapas, bener aja sih yang katanya gak perlu dibilas lagi, wajah aku gak lengket, tapi halus, lembut, bersih dan memberikan efek cerah berseri


Untuk aku Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Whitening ini bagus dan aku terkesan sama hasilnya, gak mengecewakan dengan harga yang terjangkau ^^ #BersihSekaliUsap

Buat kamu yang mau coba bisa dicari di drugstore, minimarket sampai di supermarket, Juga kamu bisa kunjungi link ini (http://www.kino.co.id/brands/personal-home-care/ovale-cleansing-gel/) untuk informasi lebih jelasnya yah

Semoga review ku bermanfaat dan kamu juga bisa merasakan khasiat nya juuga ^^

Have a nice day and good luck! ^^


Love,
Irna Dewi

Information
OVALE
Instagram ( @Ovalebeautyid )
Twitter ( @ovalebeauty )
Web ( http://www.kino.co.id/brands/personal-home-care/ovale-cleansing-gel/ )

11/25/16

MAU LIBURAN? KUMPULIN BARANG BEKAS!

Aku lagi senang ^^
Iya lagi seneng banget ngumpulin barang bekas yang aku punya di rumah..
Ya tentunya barang bekas yang masih layak pakai yang nanti nya bisa aku jual lagi guys..


Suka gak sih kamu lagi pengen sesuatu, mikirin sesuatu yang kepengen banget tingkat 12 dan belum kesampean kebeli atau keturutan karna kesandung biaya.. hihihi.. pernahkan.. Atau jangan-jangan sekarang pun kamu punya list panjangnya.. hahahha.. SAMA KELES! aku juga nih..

Awalnya bingung banget gimana caranya keinginan aku itu bisa terealisasi dengan lancar dan gak perlu banyak tenaga buat nambahin kekurangan uang buat membeli barang yang aku pengen.. Tau gak sih aku lagi pengen apa.. Aku tuh lagi pengen ngajak Alisha dan sumiku buat holiday.. Dan karna sudah mau akhir tahun jadilah tiket dan hotel mahal ya guys.. So, harus puter oootak gimana caranya bisa liburan.. ^^ biar mimpi liburan keluarga ku bisa tercapai.. 

Sinih aku kasih tau cara cepet mencapai mimpi kamu itu, karna aku sudah  merasakan manfaatnya, dan saat ini pun lagi ketagihan banget buat kumpulin barang bekas aku.. jadilah aku lagi seneng banget sekarang, ^^


Nah, awalnya aku gak sengaja googling cari cara-cara sukses menuju impian kita tapi tersandung masalah dana yang kurang.. Dan ini yang paling aku suka, yaitu aku manfaatin barang bekas yang sudah menumpuk dirumah dan gak terpakai lagi buat aku jual dan uangnya buat nambahin liburan.. Pas banget OLX punya kompetisi buat kita yang mau liburan, yaitu #BekasJadiLiburan ini, hadiahnya ituuuuu,,

  • 16 buah tiket pulang pergi pesawat AirAsia untuk tujuan Jakarta-Singapura-Jakarta untuk 8 pemenang masing-masing mendapatkan 2 tiket dan uang saku sebanyak Rp 2.000.000,-
  • 26,000 BIG Points untuk 5 pemenang untuk tujuan ke semua rute AirAsia.
Wuidihhhh! NGILER!


Aku putusin buat jual barang-barangku di OLX dan ikutan #BekasjadiLiburan, pasti kamu dah tau OLX  kan ya.. iyalah, terkenal gitu, di inetrnet, di iklan TV dan aku percaya barang aku bakal ludes terjual sebelum waktu liburan tiba ihihihihi.. Dulu aku sering banget buka garage sale di garasi mertuaku, tapi lama banget kejualnya dan sedikit yang lihat-lihat barang dagangan aku.. Kalau di OLX pasti seluruh indonesia bisa lihat dong jadi makin optimis aja aku bisa liburan apalagi ke Singapura hihi.. Oh singapura semoga kita berjodoh,, ^^ hihihi

Picture dari Mbah Google 

Aku optimis ladies, kalau barang aku cepet banget kejualnya, pastinya aku gak naruh harga mahal karna ini barang bekas aku, tapi gak kemurahan juga karna barangnya masih mulussss hihihi.. Aku lagi rajin banget pasang iklan karna tiap iklan yang kita post dapat satu point, makin banyak point main besar kesempatan menangin tiket liburannya dan dapet uang saku pula sebesar 2juta rupiah cinnn,, 


Yuk ikutan, biar aku ada teman seperjuangan juga hihihi.. Kamu tinggal klik bekasjadiapapun.id/liburan dan disitu tinggal ikutan pasang iklannya, gak pake tenaga apa-apa guys cuma tulis aja loh, Ya Allah semoga impian kita tercapai ya dan bisa di bantu di OLX juga bekasjadiapapun.id Amiiiinnnnnnn... 

Semoga apa yang aku share ini bisa ngebantu kamu banget ya guys.. karna aku tau stress banget buat bisa penuhi kebutuhan kita..  baik itu buat pendidikan, kesehatan, kebutuhan primer atau sekunder, buat hadiah dan banyak lagi.. Dan ini salah satu cara mudah serta cepat buat kamu bisa mengejar mimpi kamu..

Kalau masih penasaran sama OLX dan bekasjadiapapun.id/liburan langsung aja ke TKP ya guys,, Semoga berhasil yaa ^^

Good Luck!

Irna Dewi

More Information (click link bellow)

10/19/16

PERAWATAN WAJAH (UPDATE) & REVIEW CALLISTA SKINCARE

Hola Ladies..
So, as i promise to you.. Kalau aku mau menghamparkan perawatan kulit wajah aku yang  terbaru di blog aku inih hehe..
Seperti yang kalian ketahui, aku pernah upload video mengenai Skin Care Routine aku di channel youtube aku IRNA DEWI OFFICIAL, dan memang begitu hari-hari aku membersihkan wajah hehe.. hayo jangan lupa subscribe sama like nya yah.. hehe.. loh ko jadi out of topic gini.. Dan sekarang yang mau aku review sekaligus sharing adalah produk yang sebulan terakhir ini aku pakai buat perawatan dirumah..


Jadi sebelumnya aku selalu aja pakai cara yang lama sepanjang tahun, dan semenjak bertambah usia dan aku punya anak entah kenapa kondisi kulitku memang gak kaya dulu lagi, dulu itu bisa dibilang kulitku kulit badak, alias lumayan gak suka jerawatan, jarang bersihin wajah tapi masih ok lah.. Tapi sekarangggggg, -_____- Ya tuhan.. intinya tidak seprima dulu haha.. Kata lain menyedihkan.. hihihi, jadi aku fikir aku butuh tambahan selain cara lama

Faktor usia itu number one yah, hihi.. Tahun depan aku sudah kepala tiga aja hiks,. Diusia ini kita harus sudah memikirkan investasi berharga wanita yaitu wajah, walau faktor U tadi memang sudah kodratnya bertambah tapi kita bisa kok ikhtiar mengurangi kerusakan pada kulit wajah kita dengan merawatnya.. Jangan tunggu wajah kita bener-bener nyerah baru kita cari-cari gimana buat tampak lebih segar..

Selain faktor U semenjak punya anak, aku sering begadang, gak bisa lagi tidur jam 10 atau 11 deh, dipaksa pun dah susah hahah.. You know lah ya.. Dan faktor kurang tidur juga loh salah satu penyebabnya.. Faktor stress kerjaan juga nambah kerutan dan faktor lingkungan dan polusi juga buat kusam kulit.. Faktor makanan yg gak sehat juga.. Terus, satu lagi yg buat kulit wajah aku kurang prima adalah pemakaian makeup dan malas bersihin make up.. Congratulation Irna, your skin hate you so much!

So, sekarang aku pakai skin care dari Callista, Awalnya aku cari-cari, eh ketemu sama Callista skin care.. So, Why not..
First time itu bingung, jangankan ke skincare store, ke luar rumah aja lagi susah karna anakku lagi rewel banget belakangan ini, akhirnya aku pesen by online, iya online.. hehe..


Awalnya aku buka website dari Callista ini, www.callista.co.id .. than, aku liat liat semua page nya.. Great! aku mulai bingung hahaha.. Tapi ternyata disitu ada cara pesan dan konsultasi dulu..


Aku konsultasi ( skinanalysis.callista.co.id ), isi form dan nanti akan dibalas oleh tim Callista langsung bukan komputer yang otomatis jawab gitu yes cin.. Terus nanti dibales melalui email beserta dg rekomendasi produknya..

Dari konsultasi itu aku ternyata memiliki masalah kulit kombinasi, dan aku dapat produk Callista Brightening Series.. Pesen lah aku, singkat cerita, sampailah barangnya dan aku dapat kertas petunjuk gimana aturan pakai dan langkah-langkahnya..


Kalau Pagi rutinitas aku itu bersihin pake Milk Cleanser Callista, aku usap lembut aja, trus diangkat pakai kapas wajah.. trus aku bilas wajah aku pakai sabun pencuci mukanya.. lanjut aku pakai toner nya, nah aku dapet dua karna kulitku kombinasi ( kering dan berminyak ), aku pakai toner yang tutup hijau dilanjutkan toner tutup putih..


Nah kalau pagi aku pakai Sunscreennya, mau pakai makeup juga base nya sekarang aku pakai sunsreen ini, pakainya gak usah lebay yah, tipis ajah ladies hahaha..


Malamnya aku bersihin wajah pakai Milk Cleanser, Toner dan dilanjutkan sama cream malamnya.. Trus bobo deh..


Awal pemakaian aku si ngerasain kulitku seger gitu guys, apalagi pas aku pakai toner sama krim malamnya.. its just Fresh! Dan sejauuh ini aku belum ada keluhan sama sekali, dan semoga cocok..
Aku gak mengharapkan kulit aku putih kaya orang korea, Tapi efek mencerahkan sehingga kita gak kayak pakai topeng.. karna putih bukan itu tujuan aku, tapi aku mau menutrisi kulit aku yang memang butuh makanan kulit dan  lebih cerah segar gitu.. Yang aku pakai ini lumayan buat kulit ku lembab dan gak kering, lebih moist dan sedikit lebih cerah.. Aku ada bekas jerawat yang biasa aku dapat setiap datang bulan, dan bekasnya mulai pudar.. Alhamdulillah..

Ini foto Before - After nya setelah pemakaian kurang lebih tiga minggu..

 Awal pemakaian

Kurang dari tiga minggu, Aku ngerasa sedikit lebih cerah merata, lebih glowing dan lebih fresh hehe..

Buat kamu yang masih bingung, aku bakal kasih kontak atau link Callista yaa biar bisa tanya langsung dan pilih produk yang tepat buat kamu.. Aku berharap ini bisa membantu ya.. aku sendiri pun masih ikhtiar hehe.. Kalau ada hal bagus kenapa harus di simpen sendiri, cantik itu milik Allah dan Allah senang kalau kita menjaga kebersihan, kecantikan, dan pemberian dari Allah tanpa berlebih-lebihan juga pastinya

Selamat membaca dan Good Luck!
Love,
Irna Dewi


CALLISTA SKIN CARE (klik linknya)
Instagram -- @callistacare
Twitter ----- @callistacare

8/31/16

ANTI VIRUS ZIKA & KUMPUL BLOGGER MAMA DI ACARA MY BABY

Yup!
Beberapa waktu lalu aku diundang acaranya minyak telon MY BABY di Penang Bistro Mall Kota Kasablanka, Kuningan.. Aku gak sendiri, disana aku ketemu teman-teman aku sesama blogger dan mostly adalah mama-mama atau ebo-eboo ya jeung.. hihi..

Acaranya pagi jam 10, sampai disana aku ketemu banyak muka yang familiar, kaya Siti Juwariah, Suci Utami, Kara, Romiy, Chacha Thaib, Arninta, Fanie maulida, Fathi Nrm dan masih buanyak lagi ya, gak bisa di absenin disini haha..

Oke singkat cerita, seneng banget bisa dikumpulin diacara MY BABY dimana aku dikasih tau secara gamblang apa itu Virus Zika dan bahayanya..


Oke guys, dari yang aku dapat di acara itu, ternyata virus Zika bisa berbahaya, virus zika dari nyamuk apa sih, nyamuk zika, hehe.. bukan ladiees, tapi dari nyamuk Aedes Agepty, iya nyamuk yang famous dari demam berdarah itu.. kalau nyamuk itu menggigit orang yang terkena virus zika trus menggigit korban lain, maka orang tersebut akan terkena virus zika.. Emang rese ya nyamuknya haha.. gaul nya sama virus dan ditularin pula.. -____-

Dari Twitternya MY BABY disitu dijelasin loh apa itu virus zika, tanda-tanda pada tubuh kita saat terserang virus zika, dan pencegahannya, baik banget loh kita di share melalui gambar dan penjelasan singkatnya,, nih link twitter nya MY BABY..


 

Virus ini bisa sembuh dengan penanganan yang baik ya guys, tapi yang mencemaskan adalah kalau anak kecil yang sakit dan apabila nyamuk ini menularkan virus zika kepada ibu hamil.. Maka dapat diindikasikan anak tersebut bisa lahir cacat karna bahayanya virus tersebut.. Ya Allah takutttt..


Maka dari itu acara MY BABY ini, menghimbau kita agar aware sama yang namanya nyamuk dan yg lagi happening sekarang yaitu virus zika, jadi MY BABY mengeluarkan produknya dengan kandungan yang melindungi kita dan anak kita dari serangan nyamuk-nyamuk sok gaul tadi.. Didalam minyak telonnya dan lotion anti nyamuknya terdapat kandungan Citronella Oil (minyak sereh)& Camomile yang insyallah memproteksi dari gigitan nyamuk.. Gak cuma anak-anak yang pakai tapi orang dewasa juga kaya aku..


Bermanfaat banget loh guys, apalagi si Alisha anakku sering main di taman atau playground gitu, dan sekarang lagi musim hujan plus nyamuk-nyamuk meraja, haha.. Nih aku kasih lagi gambar dari twitter nya MY BABY cara pencegahannya..

https://twitter.com/MyBabyID/media

Baik banget kan sampe dibuatin mini picture gini sama MY BABY..

Balik lagi ke acara MY BABY tadi, jadi selain disuguhi penjelasn tentang virus zika, kita juga bebas tanya jawab loh, trus ada game-game gitu, seru deh! Hari itu aku gak bawa Alisha karna masih bobo pas aku berangkat pagi.. Dan selesai acara dia nyusul ke mall Kota Kasablanka sama papahnya hehe.. kalian bisa liat vlog aku yang ini disini yah,,



Habis selesai acara kita dikasih sajian makanan dan goodie bag yang isinya buanyak banget, ya Allah royal banget MY BABY (kataku dalam hati, kesenengan) hahaha.. Dan ditutup dengan foto bersama.. bisa dilihat ya itu para mama dengan krucilnya yang ceria hihi..


Selepas pulang aku keppo banget mau liat isi goodiesnya, dan TADA!! buanyak bok, mulai dari minyak telonnya, lotion, shampo, sabun, bedak, tisu basah, pin, ah pokokknya buanyak,, lumayan yah buat stock, rejekinya Alisha yaaa hihi..


Thank you MY BABY sudah ngundang aku.. dan buat kita semua, yuk sama-sama mencegah datangnya virus zika dikehidupan kita hahaha.. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan juga kebahagiaan ya oleh Tuhan.. Amin..

Semoga Sharing aku kali ini bermanfaat ya ladies..

Good Luck!
Love,
Irna Dewi


Kunjungi
Facebooknya ( facebook.com/MyBabyID )

8/28/16

DOVE VOLUME NOURISHMENT ( HAIR CARE ROUTINE + REVIEW )

Halo guys!
Memulai refresh lagi blog aku, aku mau share tentang my daily hair care routine aku nih,
Aku pernah mention ini di channel youtube aku di video tips perawatan rambut berhijab, dan di situ yang pertama aku sebut adalah produk perawatan rambut aku sehari-hari.. Dah liat belum,,,,,, nih videonya, jangan lupa di like n subscribe ya hihihi,,



Penting lah buat aku share ke kalian, baik kamu yang menggunakan jilbab atau enggak.. Namun, sejauh ini aku cocok sama produk rambut ini.. Seperti tampak di kemasannya kalau DOVE Volume Nourishment ini menangkis rambut lepek, yes pakai ini aku ngerasa gak lepek.. Aku pakai duo sejoli Shampoo & Conditioner Dove Volume Nourishment sejak Mei 2016 dan sudah gak tau berapa botol telah habis aku pakai hahaha..



Rambut ternutrisi itu penting buat aku, karna kalau buat aku yang berhijab bukan berarti aku gak peduli sama rambutku, Wrong! aku justru orang yang sering bereksperimen produk rambut untuk menjaga rambut aku agar tetap ternutrisi dan sehat..

Aku ibu rumah tangga, kalau dirumah aku pasti gak bisa diem, entah ngurus anakku yang masih balita, buat yang punya anak you know lah yah hectic banget ngurus anak usia 2,5 tahun.. Dan anakku ini kaya gangsing, jadilah aku kewalahan beresin rumah, ajak dia main, buat makanannya, dan banyak lagi urusan rumah tangga yang kelihatannya kecil tapi.... ini kaya ngegym dari pagi sampe sore dan ga ada habisnya sebelum tengah malam tiba,, hahahaha.. (lah, curhat)



Jadilh ya keringetan, rambut lepek dan ketutup jilbab saat keluar rumah, weee ga enak banget rasanya..
Sama hal nya kalau aku sedang ada kerjaan diluar rumah, kaya di video blog aku, dimana dari pagi sampe sore aku photoshoot, baik indoor atau seringnya sih outdoor panas-panasan, kebayanglah yah rasanya, mondar mandir, siapin ini itu dan kegerahan..




Nah, aku tuh suka males banget kalau sampe rumah itu rambutnya kempes, lepek, macem-macem rasanya,, Pas aku pakaishampo sama consitioner DOVE Volume Nourishment ini aku gak ngerasa lepek loh anehnya, ya udah aja gitu kaya berasa tadi pagi abis keramas aja.. Seneng banget kan ya rasanya..

Udah deh semenjak itu aku terusin aja pakai dua Produk ini, dan sejauh ini aku gak ada keluhan sih diaku.. Alhamdulillah kalau produk ini bisa mnegatasi rambut aku, jadi gak lepek & ngerasa banget ternutrisi..
Kalau kamu pakai produk apa? Share dong ke aku,, hihi,,

Semoga sharing aku tentang produk yang satu ini membantu ya ladies, oia, produk ini gak 
cuma buat cewek aja tapi all gender ya hehehe,,,

Untuk info lebih lanjut ke website nya aja ya guys!
Good Luck!


Love,
Irna Dewi

DOVE WEBSITE
http://www.dove.com/id/home.html


8/12/16

BINGUNG? TINGGAL TELPON HALO BCA AJAH! ( 1-500888 )

Hi readers, 
aku mau cerita salah satu pengalaman kemarin waktu liburan lebaran bareng keluarga, kita mudik ke kampung halaman suamiku loh,,,, (hehe,, malah pengumuman). Maklum, jarang banget mudik soalnya. . Gak kampung suami, gak kampung aku sendiri. . Jadi liburan kemarin alhamdulillah bisa silaturahmi sama saudara-saudara di luar Jakarta. .

Aku mudiknya pas banget tanggal 6 nya, habis sholat Ied langsung cus pergi ke stasiun gambir. . Penting banget kita nge-list barang bawaan di tas jinjing kita loh  saat kita berangkat mudik, baik dompet, kartu ATM, uang cash, tiket, HP, pokoknya yang penting-penting tapi kadang kita suka lupain. .


Yassalam. . namanya ibu-ibu. Suka banyak keperluan dan banyak yang diurusin. Aku lupa naro kartu ATM aku dimana..... Terakhir aku liat, waktu beli minuman di salah satu minimarket. Terus... Lupa ditaro dimana. Sambil Panik, langsunglah aku ambil HP, cari-cari nomer telepon Halo BCA. . Langsung aja aku pencet ke nomor 1500888 dan untungnya sudah masuk di kontak telepon aku. .


Aku langsung blokir kartu aku dan nanya gimana caranya buat kartu baru. Senangnya, dikasih tau step-stepnya super jelas dan aku pun mudah mengerti. Aku jadi gak deg-degan dan panas dingin takut tabungannya kenapa-kenapa.
Abis kelar urusan blokir kartu ATM aku yang ilang, aku penasaran juga soal layanan yang lain ke agent Halo BCA, ternyata banyak banget option layanan-nya, mau nanya tentang lokasi ATM, layanan kartu kredit BCA, KKB, KPR, sampe asuransi-pun bisa dibantu sama customer service-nya. 


Lengkap banget sesuai kebutuhan kita, aku aja sampe kaget dengernya waktu dijelasin sama customer service-nya.

Terakhir sebelum tutup  telepon, aku dikasi tau sama customer service-nya kalo bisa menghubungi HaloBCA juga lewat twitter @HaloBCA dan email ke halobca@bca.co.id.
Menurutku pelayanannya halo BCA oke, ramah dan kooperatif banget. Aku jadi bisa mudik dengan tenang deh…

Aku seneng banget share informasi yang kayaknya hal kecil tapi ternyata penting banget. .

Kadang kalau kita dalam keadaan terdesak soal kartu tabungan atau kartu kredit kita pasti udah keburu panik duluan. Boro-boro inget nomer telepon bank, kartu ATM aja lupa di mana, hehehe….. Makanya penting banget buat nyimpen nomer Halo BCA 1500888 di kontak HP aku, jadi kalo lagi panik atau kenapa kenapa bisa langsung telepon ke Halo BCA. Nomornya gampang banget diinget, tinggal pencet 1500888, ga pake kode 021 langsung nyambung. .

Nah, hal kayak gini kita perlu aware dan tau buat wawasan kita readers. . Dari pada nanya nanya atau cari tahu kesumber yang belom jelaskan.
OK deh, selamat beraktivitas dengan tenang dan nyaman yah semuanya. . Tetap semangat dan Good Luck!

Love,

IRNA

More info
Twitter @HaloBCA
halobca@bca.co.id

6/22/16

FASHIONABLE SAAT RAMADHAN (LEBARAN)

Halo Readers!
Bulan Ramadhan ini puasanya lancar jayakah? hehe.. Kalau perempuan biasanya ada bolongnya yah, bersyukur banget deh kalo bisa pol sebulan, mudah-mudahan kamu pol sebulan ya, amiinn..

Ramadhan kali ini ibadah dan silaturahim harus tetep jalan yah guys, (sok tau banget deh aku..) Why?? aku sok tau, karna pahala nya berlipat guys kalau dibulan ramadhan gini.. Sayang bangetkan? Segala hal baik pahalanya berlipat walau baru niat baik yang sungguh-sungguh.. Baik banget kan Allah sama kita.. ^^ Gak papa ya sok tau gini, Husnudzon sama Allah terus biar Allah makin sayang..

Oia, pasti nya kamu jadi sering dateng acara kan pas puasa gini, hihi.. Biasanya Buka bersama sama teman, reunian, sama saudara dsb.. ngaku deh? hihi.. Nah, Khususnya buat perempuan, pasti suka bingung pakai baju apa gak sih? yang berjilbab bingung baju apa lagi dan jilbab gaya apa lagi.. yang belum berjilbab bingung baju panjang apa lagi dan kerudung apa yang matching buat suasana Ramadhan.. Nanti, pas sebelum lebaran bingung lagi buat mikirin seragaman sama keluarga.. Hihi..


Biasanya, yang menjamur adalah busana nuansa timur tengah, seperti kaftan..
Kalau kamu bertubuh kurus maupun gemuk, tampil dengan kaftan adalah pilihan yang tepat.. Baju longgar yang bisa pas di bentuk tubuh apapun.. Design nya pun sekarang sudah bermacam-macam, tidak hanya dihiasi batuan, namun kaftan sudah banyak corak yang cantik dan fashionable..


Foto by Agus Dwianto IG @goesda | goesda@yahoo.com

Kamu juga bisa pakai Top and Bottom Style..
Kamu bisa pakai bawahan seperti celana baik yang model kulot, harem, celana pensil dsb.. Atau bisa dengan rok, baik model rok pensil, ala ala duyung, rample sampai kain yang di bebet (dililit maksudnyaaa) .. Untuk atasan bisa pilih tunik, mini dress, Up & Down Top dsb.. Gaya ini paling mudah untuk di aplikasikan terlebih untuk kamu yang aktif dan enerjik.. Seperti aku yang punya anak balita usia dua tahun, sudah terbayang diimajinasi aku kalau anakku bakal lincah dan kejar kejaran kesana kesini gak karuan hahaha..  Yang punya anak balita kebayang dong yah..

Busana seperti abaya dan Longdress untuk tampilan yang lebih anggun dan feminin..
Busana long dress dan abaya saat ini sedang happening banget dengan corak bunga romantik atau pilihan warna-warna pastel.. dengan Tambahan batuan mewah dan cuttingan yang unik.. Mau usia tua dan muda abaya dan longdress cocok selalu di kenakan wanita muslimah.. Terlihat lebih santun dengan abaya dan longdress longgar dan tertutup gak menerawang (pakai manset or daleman ya seuss maksudnya kalo tipis hihihi..)


Foto by Zalora

Nah, kalau udah tau ide ide busana muslim, tinggal hunting yes belinya dimana.. Biasanya sih toko-toko muslim, trus tanah abang, Thamrin city kalo mau borong.. cumaaaa,kita harus siap tempur banget ladies.. haha.. ini aku serius, gak ada tuh kamusnya di sana bulan puasa orang lemes dan gak belanja.. hmmm zangan syalahhh.. Jangan ngarepin suasana lowong, belanja santai, udara sejuk dan leluasa.. kecuali di luar bulan ramadhan, lumayanlah masih enak guys.. tapi, di bulan Ramadhan, itu luar biasa padet, rame, rebutan, umpel umpelan deh kita.. haha.. 


Bahkan dua hari sebelum puasa aku pernah kesana cari mukena dan pulang sedih karna gak berhasil tempur.. hihi.. Pas banget tokonya gak ada mesin ADC, jadilah gak bisa pakai debit atau CC.. Dan ATM lumayan Zauhhh ^^ haha.. Dan pakai tas yang rapet guys, dikala rame dan kita lengah, dompet, HP dan barang berharga itu perlu diperhatikan.. Makanya seperti yg aku bilang diawal yaitu siap tempur! hihi.. READY STEADY GO! ihihihi..

So, jadilah sekarang teman paling baik untuk belanja ya by online guys, haha.. Teknologi memudahkan ya guys, makan aja dah bisa order pake ozeg online.. Dan dibulan puasa kita dipermudah dengan adanya olshop dan aplikasi belanja online juga..

Macem-macem aplikasi online khususnya buat belanja baju muslim dan kalian pasti dah pada punya favorit masing-masing.. Seperti di Zalora.id yang aplikasinya aja bisa di download di HP kamu jadi gak repot.. 

 ZALORA

 ZALORA

Bayar dengan cara apapun ada, cash, transfer sampai credit card.. Yang lebih aku suka aplikasi belanja online seperti ZALORA ini always update mengenai SALE apalagi bulan Ramadhan gini.. Baru aja aku ngecek koleksi busana muslim nya..Hhhh.. mataaa! Rasanya pengen semua, mana banyak yang SALE.. Liat liat dirumah sambil bobo cantik dikasur.. hahaha.. Dalam hati selalu berdoa kalau liat yang indah-indah gitu.. Ya Allah bukakan pintu rezeki yang luas.. amin.. ^^ xixi.. Aku nemu koleksi Restu Anggraini, Jenahara, Kami Idea, itang Yunazs, Zalia dan lainnya.. Dan aku udah ngetek baju di wishlist.. ^^

Alhamdulillah, Aku suka banget belanja online dan jadi langganan karna tempatnya trusted ya.. Amit-amit kalo sampe ketipu.. takuttt.. Sayang uang dan jadi korban perasaan.. (lebay..) Intinya, kita pinter pinter aja ya guys buat belanja, baik kualitas barang, terpercaya, harga bersaing dan kitanya nyaman dalam berbelanja..


Biacara soal puasa kita juga harus perhatikan kesehatan apalagi pencernaan.. Aku punya maag nih guys, jadilah aku biasa sedia obat obatan plus karna aku suka keleyengan aku butuh banget namanya vitamin, kalau gak vitamin C aku minum yang herbal kaya habatussaudah.. sesekali aku minum madu biar jreng hahaha..

Nah, untuk melengkapi ramadhan dan hari raya yang spesial, selain busana spesial, makeup dan gaya jilbab juga kadang difikirkan juga kan.. kalian bisa banget liat youtube channel aku.. Ada tutorial jilbab dan tutorial makeup buat kamu-kamu ladies.. Jangan lupa di LIKE dan di SUBSCRIBE buat supportnya yah.. ^^


Seneng deh bisa diskusi macem-macem di blog, semoga Ramadhanmu penuh berkah, ibadahmu afdhol dan diberi pahala berlipat, penuh rahmat dan dapat berkumpul dengan orang yang dicinta.. Amin..

Selamat berpuasa dan Good Luck!

Love,
Irna Dewi