1/29/19

SLEEK BABY LAUNDRY TRAVEL WASH MY LOPE!

Helloowww Semuanyaa.. :)
So, kali ini aku mau mereview sebuah produk yang secara langsung dikirimkan ke aku yaitu dari Sleek Baby.. Selain aku punya bayi, kebetulan juga beberapa produk yang aku pakai yaitu dari brand Sleek Baby ini juga.. Hayo yang ibu ibu mana suaranya? Pasi dah kenal brand satu ini.. hihihi..


Awalnya aku fikir, yah paling sama kaya produk lainnya, eh ternyata.. Sleek Baby ini berbeda man teman.. Apa bedanya? jadiii.. Slek Baby berinovasi yang dimana inovasinya membuat aku senyum-senyum seneng sendiri, hihi.. Kaya orang gila dong? Gak papa, dah biasa kok dipikir nya kita gila, mamak mamak macam eke disangka ngelindur ngomong sendiri padahal lagi inget-inget taro barang dimana atau belanjaan yang mau dibeli apa aja, udah biasa ^^ wkwkw, suka diliatin orang gara gara senyum senyum sendiri karna dikepalanya mikirin anak atau tiba tba muncul hal menyenangkan dikepala ( macam diskonan :D wkwkwk) juga sudah biasa..


Tapi kali ini senyum-senyum manja ku karna ternyata Sleek Baby Laundry Detergen yang biasa aku pakai ini punya kemasan Travelling buat mempermudah kita membawa produknya Sleek Baby kemana-mana.. Tuh kaya foto diatas, seneng akutuh.. :)))
Iya tau, aku emang sereceh itu, haha.. hal kaya gini aja rasanya tuh sentimentil banget.. Seolah-olah Sleek Baby ini ngertiin perasaan emak emak dan para traveller (padahal mah travelling nya cuma ke moll n pasar aja wkwk)

Iyalah seneng, coba deh bayangin sebelum dikirimin sama Sleek Baby produk kemasan travel ini aku mana 'ngeh kalo mereka punya sabun cuci baju yang bisa dimasukin kedalem tas bayi bahkan tas emaknya juga bisa masuk.. wkwkwk.. Dan saat di kirimin wah aku kaya gembira ria dan gak pake cingcaw aku cuss langsung bawa kemana mana tuh Sleek Baby Laundry kemasan tube alias Sleek Travel Wash..


Aku gak hanya dikirimin Sleek Baby Laundry Travel Wash aja, tapi ada juga Sleek Baby Natural Antibacterial Diaper Cream dengan kemasan tube 80 ml yang di peruntukan untuk bayi bahkan dari usia 0+ ( New Born ) yang insyallah aman, Ini cocok banget buat si kulit sensitif ( Hypoallergenic)


Super lembut, wangi nya nyaman, dan creamy banget kaya butter, finishingnya kaya powder jadi dia gak lengket tapi halussss banget permukaan kuitnya kaya dipakein bedak.. Must Try!


Trus aku dapet juga Sleek Baby Natural Antibacterial Bottle, Nipple & Accessories Cleanser yang 150 ml, buat barang barang nya si bayik macam botol susunya, dan barang barang makannya biar steril, Dia sudah "Food Grade" jadi aman, Paraben Free dan sudah teruji /dermatologically tested plus paraben free


Satu lagi, Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair & Body Liquid Soap 250 ml, buat mandi adek bayi aman dipakai ke tubuh maupun rambutnya, jadi gak pake repot bawa kemasan sabun dan shampo nya.. Ini juga lembutdimata dan cocok buat si kulit sensitif.. :)

Tapi aku mau bahas mendalam yang travel wash nya nih karna aku baru nemu sabun pencuci baju dengan kemasan yang tube dan gemesin gini.. Sumpah deh aku seseneng itu, wkwkwk..


Kita bisa bawa ini ke mana-mana, masuk tas bayi atau tas ibu/bapaknya.. Trus kemasannya itu loh yang aku suka.. Tube seperti pembersih wajah hahaha.. Ati-ati ketuker sama pencuci wajah ibunya yah hahahah..


Jadi, Tube kaya gini tuh ringan banget, dan tutupnya juga erat banget atau gak kendor..


Sampai terdengar "klek" kita tau produknya sudah terbuka atau tertutup.. karna kemasan tube ini, produk yang keluar itu sesuai sama yang kita butuhkan, dan plusnya lagi adalah tube gini meminimalisasi produk yang tumpah atau bocor saat kita gunakan walau gak di tutup..


Kemasan plastiknya aman kok bu ibu, dan bisa kita squish sampai tetes sabun penghabisan hehe.. Kalau mau habis juga bisa di gunting aja tube nya biar maksimal dapetin ketetes terakhir hahaha.. Mon maap nih, bukan gimana-gimana, yang namanya emak emak mah, paling mubazir buang barang atau makanan anak  wkwkwk..


Eits jangan sedih, walau begitu Sleek Baby Laundry travel wash ini haranya mursida bangets loh bep.. cuma Rp. 12.000 an ajaaahhhhh dan kamu dah dapet yang 100 ml, gak abis abis pulak.. Aku pakai nya juga gak cuma pas pergi aja, tapi selalu aku taro di samping wastafel atau kamar mandi, karna si baby kadang suka tembus pupu (BAB) nya ke celana dan aku kudu banget segera kucek kucek pake sabun biar gak stain.. Dan Sleek Baby Laundry travel wash nya ngebantu banget, waktu lebih efisien, praktis, gak repot dan mampu menghilangkan noda dengan sangat baik..

Kalau dirumah, aku biasanya di wastafel buat noda yang stain dan cuma satu aja.. Tapi kalau mau nyuci beberapa baju aku biasanya pakau ember kecil..


Aku biasanya basahin bajunya dulu, tapi pernah juga gak aku basahin langsung aku kucek dengan Sleek baby juga bisa..


Tapi karna waktu ku lebih banyak sekarang karna sleek baby travel wash ini yaa aku basahin dulu baju si bayi hihihi..


Aku kasih Sleek Baby laundry travel wash ke baju yang ada nodanya dan seperlunya aja.. Sesuai kebutuhan ya bep..


Trus aku kucek kucek sampai berbusa, aku tambahin air sedikit agar nguceknya lebih mudah.. Sampai noda nya hilang baru deh aku bilas.. Bersih dan jemurr.. Selesai.. Hihihihi..


Tapi kalau nodanya terlanjur stain atau nempel banget.. Kamu baiknya rendem dulu bajunya di ember yang sudah ada air dan campuran Sleek Baby Laundry nya.. Remdem dan kucek sedikit sedikit,, Lalu tinggalin deh beberapa menit ( kurleb nya 30 menit ) trus setelah direndem, kucek lagi noda pada baju dan bilas deh.. :)


Pengalam aku nih ya, aku suka banget susah kalo lagi diluar rumah mau cuci baju anak karna males bawa sabun.. ya karna tempat sabunnya itu loh bep, gedeee, kan berat yak.. Trus jadinya baju anakku aku masukin aja ke tas dan gak dibersihin dulu.. Sampe rumah tuh noda susah deh ilangnya karna dah stain n berkerak.. :( kan sedih akuuuu.. Makanya aku seseneng itu punya Sleek Baby Laundry travel wash ini hahaha..


Sejauuh ini bersih banget si bep, walau tuh noda bandel banget.. Trus baju anakku tetep bagus gak jadi belel, wanginya enak banget karna dia mengandung Lime extract yang bikin seger dan bagus buat hilangin noda bandel..


Tenang aja, karna Sleek Baby Laundry ini pencuci konsentrat pakaian bayi dengan bahan-bahannya yang alami, mudah dibilas gitu dan tangan kita juga gak iritasi terus tetep lembut gitu.. Dia itu Anti Bacterial & Anti Fungus jadi bagus buat si kulit sensitif.. Bonusnya dia Paraben Free.. :) Aku sebutin tuh semuanya, hihi.. Biasanya banyak para ibu yang mau info selengkap lengkapnya karna memang kebutuhan dari si bayi berbeda-beda.. Sok, aku jabarin semua hihi.. ^^


Apalagi ibu baru, ati ati banget buat pilih produk buat bayi yang masih merah akupun dah anak kedua masih aja berasa kaya pengalaman anak pertama dan selektif banget.. Kalau bisa pilih yang alami dan aman.. Karna di #1000 hari pertama anak itu sangat penting buat dia kedepannya :) #1000hariperlindungan


Dan yang serunya, ternyata ini bermanfaat banget buat kita yang udah dewasa loh.. Sleek Baby travel wash ini juga bisa dipake kamu yang belom punya anak bahkan masih sekolah.. Bisa kamu bawa kemana mana di tas kamu, kayak aku yang kalau makan pasti ninggalin jejek noda di jilbab atau baju.. pasti kudu ke kamar mandi mall atau kantor.. Nah, pakai Sleek Baby ini ampuh abis! Kucek sebentar trus dikeringin aja pakai hand dryer di toilet, bersih & wangi lagi deh.. hihi.. Satu lagi, aku punya beauty heck wkwkw.. bisa aku pakai bersihin make up sponge atau brush kesayangan aku.. ooohhh ini tuh holygrail banget! ^^ Nah, itu makanya seseneng itu aku dapet Sleek Baby Laundry travel wash.. hihihi..


Gampang buat aku seneng tuh.. Kasih aja sesuatu yang bermanfaat.. Gak perlu mahal, tapi kegunaannya yang mantul (mantap betul) dan sentimentil macam travel size ini.. Sungguh sepertinya yang nyiptain Sleek Baby travel size itu titisan ibu ibu/ bapak bapak yang mengalami apa yang para orang orang butuhin dan kaya merasakan pengalaman yang samak repotnya kalau disituasi saat berpergian.. :") Receh akutuh...

Thank you Sleek Baby udah ngenalin aku dengan si imut yang super oke ini.. Sungguh senang gak pake perezzz.. paling enak review barang yang emang bagus, ngereviewnya itu gampang banget dan saat nulis blognya juga sambil senyum-senyum sendiri (tuh kan) wkwkwkw.. Pokoknya, kalian kudu beettttt coba nih Sleek Baby Laundry Travel Wash.. Your life would be so easier dan tenang kalau kemana mana bawa si travel size ini :)

Dapetinnya dimana? Kemarin aku jalan jalan ke farmer market atau food hall juga ada bep, atau supermarket & drugstore, pokoknya sudah ngedar dimana mana dan harganya mureeee.. Aman deh kantong emak-emak ^^

Thank you ya geng dah baca blog akuh, maaf nih ya jadi ngeracun produk lagi, abis cakep si gimana dong! :p

Love,
Irna Dewi

Info lebih lanjut:
https://www.sleekbaby.co.id/

12/12/18

NEW FAVORITE: OVALE OLIVE OIL - MINYAK SERBAGUNA (REVIEW)

Salam my beautiful readers.. Yang super kece and paling setia..
Selamat datang juga buat kamu yang masih baru banget ngunjungin blog tercinta aku ini.. Hihi.. Welcome! :)

Geng, jadi beberapa waktu lalu aku habis melahirkan anakku yang kedua.. Masih hitungan minggu belom sebulan hihi.. So, aku belum update video youtube aku, maaf yaaa.. dan ternyata ngeblog disaat "semedi" saat ini adalah penghibur terbaique aqueeee.. :*

Well, beberapa postingan kedepan aku bakal banyak lebih update di blog aku inih ya geng.. Yah, itung itung irit kuota kamu dan melestarikan budaya membaca again yes! ( halah, alasan.. wkwk ) But yeah, reading is something relaxing time dan baca postingan aku siapa tau bisa memberikan wawasan atau manfaat sendiri buat kamu yah.. :) i hope!

Okey, mau ngobrolin apa aku tadi yah BTW??
Oh iya, ini loh yang mau aku bahas, tentang perminyakan yang lagi aku suka banget.. Ini semua gara gara dikirimin gift sama Ovale.. Kamu taulah, aku kalau dikirimin semacam produk pasti langsung aku coba terutama yang belum pernah aku coba/ penasaran.. Always aku coba sendiri dan liat hasilnya dalam beberapa waktu, Aku paling nggak bisa asal review atau terima endorse sesuatu tapi gak pernah aku coba sendiri, dan aku gak mau review sesuatu yg gak ada faedahnya buat aku dan buat dishare ke kamu geng.. Makanya aku jarang ambil endorse kalau gak sesuai sama aku atau aku gak mau beli sesuatu yang aku memang gak mau aku pakai.. Intinya sih, aku trully trying to be honest with you and my self yah..

Back again.. Sebenernya aku dah pernah unboxing isi hadiah dari Ovale di IG story aku.. So, this is what i got from Ovale..


Isinya banyak dan kebetulan sebagian dah pernah aku gunakan sekaligus review di instgram aku dalam bentuk video mini ( Ovale Micellar Cleansing Water ) yang mau tau cus langsung scroll di instagram feeds aku ya..

Okey, first thing first sebelum aku bahas si minyak ajaib serbaguna ini, yang mau aku bahas dikit adalah lulur mandi nya si Ovale ini.. Oh iya lagi, just FYI karna aku mau bahas skincare, aku mau jelasin kondisi kulitku dulu yah.. kulit tubuhku itu kering semenjak hamil sampai sekarang, kulit wajahku kombinasi ( kering & berminyak ) kering banget di bagian dahi, dagu dan sekitaran under eye, berminyak di T Zone.. Rambutku kering diujung ujungnya dan frizzy -___-' Yeah, keliatankan usianya dah gak muda, semuanya kering wkwkwkwkwk.. :D Jadi, kalian dah dapat mengukur yah kondisi kulit kita apakah sama atau tidak.. Karna produk yang mau aku jelasin disini adalah yang cucok di aku..

Sekedar sekilas info sebelum bahas Ovale Olive Oilnya, kalau aku suka banget sama lulurnyaaaa.. Namanya Ovale Lulur Bali dengan kandungan Milk..


Dia mengklaim membuat kulit tampak cerah berseri/ radiant looking skin.. Berhubung aku habis melahirkan dan selama hamil kulit tubuhku menjadi dekil khususnya bagian lipatan, jadi warna nya menggelap gitu loh geng, ada yang kayak aku juga pas hamil bagian lipatan khususnya menggelap?? Nah, waktu hamil mau di gosok kaya apa gak ngaruh tuh kedekilan ditubuh aku, betah aja bertengger.. So, aku balas dendam pasca hamil ini.. aku coba lulur ini dan lumayan banget ngebantu bagian yang membandel itu geng..

Like literally everytime aku mandi aku pakai lulur ini, dan sangat membantu.. Aku dah abis satu jar, aku bahkan pernah nunjukin di ig story aku lulur yang dah nyaris habis itu.. yang aku rasain tuh paling pertama adalah bersih, kulitku lembut, jadi lembab, wuaangi dan kulitnya sedikit lebih cerah padahal aku baru pakai semingguan ajah..Intinya sih rajin bep.. Oia, satu lagi bulir scrubnya itu "manusiawi" gak kasar dan gak buat kulit iritasi.. Pokoknya aku syuqqaaaaaa!

Nah, selain si lulur bali tadi.. yang ngebantu kulit lipatan yang menggelap bahkan daerah stretch mark ku memulih adalah si Ovale Olive Oil ini.. Aku lagi rajin banget pakai nih Ovale Olive Oil buat seluruh tubuhku, bahkan ke anakku juga..


Penampakan produknya begini ya geng.. Packagingnya gak macem macem, sleek dan simpel.. Enak buat di masukin tas karna kemasannya travel friendly.. Besarnya hanya segenggaman tangan dan isinya ada 100 ml.. Botolnya plastik jadi kamu gak perlu takut botol pecah kalo kamu gak sengaja ngejatuhin.. Bening kemasannya jadi kita tau sisa produk yang ada di kemasan.. Tutupnya juga enak gak gampang tumpah..


Olive Oilnya gak pekat, dia cair namun konsistensinya tetap minyak yah.. Lembut dan mudah banget buat diolesin ke kulit, buat aku ini gak lengket dan kelembabannya tetap stay walau minyak sudah terserap dan dioles merata, gak keset gitu pokoknya.. 


Ingat ya, ini sedikit aja bisa buat sebadan badan.. Jangan tuang kebanyakan, jadi ukuran botol 100ml memang keliatan kecil tapi jangan salah, produk didalamnya gak perlu kamu tuang banyak banyak karna a little goes a long way! Irit bok! Sama satu lagi yang akan selalu jadi favorit aku adalah wanginya, macam aroma moringa dan jasmine gitu, hmmm, itu wangi wangian favorit akuu, sampe lotion aku pun wanginya hampir sama kaya Olive Oil Ovale ini hahaha..


Oke lanjut.. Jadi, Ovale Olive oil ini komposisinya apa aja? Alhamdulillahnya sih, nih Minyak zaitun gak macem macem ingredients nyah.. Yang pasti kandungan terbanyaknya adalah Olive Oil, ada fragrance nya yang dimana ini bau bau favorit aku, lembut dan calming bangettttt! But buat kamu yang alergi fragrance coba dulu sedikit ya di bagian tertentu, apakah bereaksi atau engga dikulit kamu, kalau aman, alhamdulillah :) lalu ada kandungan BHT dan Tocopherol..


Yang aku takzub adalah fungsinya yang SERBA GUNA, sekali lagihhh serba gunaa.. sebenernya kalian bisa sih pakai olive oil yang pure atau virgin, tapi ngebayangin baunyah yang dioles ke kulit kita? ya ampyunnn.. itu bau tinggal di panasin diatas kompor jadi deh macam bau gurame goreng bep.. wkwk.. gak ilang ilang bau nya walau dah sabunan apa sampoan ye kan tuh :( harus beberapa kali bilas cuci baru deh ilang baunya..Chapek bepp chapeek, No time! am a busy mom (ciee cie).. Dan ini syukur alhamdulillah di buatin khusus sama Ovale dengan wangi yang enak dan aman buat kita pakai anytime anywhere dan keseluruh tubuh kita juga..

Dikemasannya tertulis:
- Membantu melindungi kelembaban rambut dan kulit kepala
- Membantu mengurangi kekeringan pada kulit wajah dan leher, serta menjaga kelembaban dan kehalusannya
- Melembabkan kulit tubuh, termasuk kulit tangan yang kering dan kaki yang kasar, dan menjaganya agar tetap halus

Jadi, fungsi sebenarnya Olive Oil itu banyak ya geng dan bisa hampir untuk apa saja.. Olive Oil by Ovale ini biasanya aku gunain untuk apa aja sik?

1. Aku campur ke lulur atau Olive Oil itu sendiri tanpa campuran apapun.. Jadi aku pakai buat pijat tubuh dan luluran bep.. Karna dia bikin kulit lembab dan glowing banget.. Gak busik an gitu bep :) dan kadang kaya hand body aja gitu di oles di tangan, betis, perut, dimana mana deh..
2. Yang aku lakukan dengan minyak ini biasanya aku oles di perut aku yg berstretchmark.. Karna khasiat nya yang meremajakan kulit jadi mengurangi penampakan stretchmark.. Olive Oil juga mngencangkan kulit loh..
3. Dioles dibagian lipatan kulit yang menggelap.. Aku olesin dibagian lipatan tubuh lalu aku seka dengan kapas, dan walahhh daki lumayan keangkat bep..
4. Aku pakai di rambutku yang super kering dan kaya singa.. Dipakai sebelum keramas seperti masker rambut, rasanya kayak pakai conditioner bep.. alus rambutnya dan berkilau.. Kalau rambutnya frizzy/ mengembang n susah diatur pakai sedikit aja bisa buat satu kepala.. Rambut jadi nurut dan kelihatan shineeee :) Aku juga pakein ke anakku yang rambutnya suka susah disisir.. Nih aku kasih before after ya..

Before
After

5. Kakiku Tumitnya kering, siku dan dengkul juga, jadi aku sesekali pakai ini.. bahkan ditelapak tangan juga suka pakai kalau habis cuci piring, soalnya sabun cuci piring bikin kulit mudah kering dan ini ngebantu banget..


6. Wajah, iya aku pakai di wajah.. untuk campuran masker atau langsung aja aku totol di muka aku.. Aku tau nya dari orang tua orang tua jaman dulu yang mukanya masih pada kenceng sampai tua, dikarnakan minyak zaitun.. Olive oil juga bikin muka kita bebas pori gede bep, kalau rajin maskeran pakai nih minyak zaitun.. Lucunya, ini tuh bagus buat wajah berminyak, yg biasanya orang kulit berminyak menghindari oil, ini harusnya memang di tempa pakai minyak zaitu.. Kenapa? Karna minyak diwajah itu melimpah dikarnakan 'sang wajah' merasa kalau kulit sepertinya kurang kelembabannya makanya dia mengeluarkan minyak yg berlebih.. Nah, dengan rajin melembabkan wajah, maka minyak di muka kita pun terkontrol dan mengecilkan pori..

7. Last, buat make up remover, cakep banget buat bersihin macam maskara dan eyeliner..


Selain yang aku sebutkan diatas.. Ternyata minyak zaitun itu khasiatnya banyak banget buat kecantikan loh, yang aku tau itu:
1. Ada yang tau gak kalau ternyata Olive Oil bisa menghilangkan bibir yang hitam dan membuat bibir lembab juga kemerahan
2. Melebatkan bulu mata dan alis
3. Bagus untuk kulit beminyak karna Olive Oil mengecilkan pori-pori wajah loh
4. Mengobati jerawat
5. Mencerahkan wajah
6. Bagus juga loh buat kuku

Aku sih saranin buat setok minyak zaitun/ Olive Oil dirumah geng, sangat berguna bin manfaat banget! Apalagi yang udah di buat segini cantik dan wangi sama Ovale sih.. Praktis dan gak pake rempong.. Makanya aku jadi nambah cyntak *ala fitri tropika


Enaknya adalah produknya Ovale ini bisa kamu temui dengan gampang, ada di mini market semacam Indomart/Alfamart, drugstore kaya guardian/watson/century etc, supermarket besar, atau bahkan kamu bisa beli online baik di website/ sosmednya Ovale ( bakal aku cantumin di bawah ya) dan harganya terzangkau.. Untuk Olive Oilnya sendiri harganya kisaran 30 ribuan, UHUY! mursida kan yes?! hihi.. 


Buat aku nih ya, yang suka coba ini itu.. Mencoba sesuatu yang end up nya adalah bagus di aku dan produknya juga kualitasnya oke sih kaya rejeki yah, amit amit kalau malah buat kulitku iritasi, gak bakal aku share di sosial media sih geng, buat aku readers, viewers dan kalian yang melihat reviewku itu bener bener adalah temen sharingku yang harus aku kasih terbaique dari aku.. Walau kalian memang harus tetap mengingat kondisi kesehatan dan kulitku kadang gak sama dengan kalian, kadang cocok diaku belum tentu dikalian, begitupun sebaliknya.. But seenggaknya kalian jadi ada gambaran sebelum membeli produk..

Okeee semuanya, semoga manfaat ya review dari aku.. Terimakasih ya dah mampir ke blog aku.. Insyallah aku bakal update lagi dalam waktu dekat membahas kosmetik, so pantengin terus yahhh.. :)
Have a nice day & Good Luck!


Love, 
Irna Dewi



Info Ovale Beauty:
Instagram: @Ovalebeautyid ----- https://www.instagram.com/ovalebeautyid/
Twitter: @Ovalebeauty ----------- https://twitter.com/ovalebeauty
Facebook: @Ovalebeauty -------- https://id-id.facebook.com/OvaleBeauty/
Youtube: Ovale Beauty ----------- https://www.youtube.com/channel/UCBHGn3fU-vyTh9a8UpKq8OA