9/23/17

SUSU VIDORAN XMART 5+ : ANAK CERDAS DAN SEHAT

Salam Alaikumm..

Hwaaa.. Welcome Home semuanya.. Anggaplah ini "rumah" sendiri yahh dan anggaplah kita ibu-ibu komplek yang suka cerita khusunya tentang anak.. hahahaha..


So moms, As you guys know, aku punya anak centil nan imut yg namanya Alisha, yang biasa menyebut dirinya sendiri sebagai Caca, hihi.. Dia lagi gemes-gemes nya.. lagi goldn age nya banget.. Kaya Cerewet nanya ini itu, nyontoh mama nya nge-vlog dan ngoceh didepan kaca seolah-olah dia lagi buat video youtube, atau kadang dia suka push-up/ sit up ala ala papahnya lagi olahraga.. hahaha.. Kaget dong eke moms?! Woooowww Caca, kamu cepet banget meniru yahh.. Sampai gaya jari menunjuk "no.no.." yg jadi hak paten aku pun ditiru.. -__-" hhhh.. Ada yg samaan?? Adaa ya pastiihhhh..


Energinya itu full of happiness haha.. Sometimes it makes me so tired, BUT kadang itu yang buat aku lega karna dia feeling great and healthy.. Kalau dia diem aja, lemes, dan gak bergairah.. Aku yang kalang kabut loh.. bhahaha.. What Happen to my little GANGSING?? Panic to the max, apalagi pas ditawarin makanan kesukaan responnya flat.. Beh.. bisa joget aserehe deh aku Moms.. saking was-wasnya.. So, aku slalu jaga anakku dengan asupan makanan, vitamin, dan susu nya sebagai ikhtiarku menjaga tumbuh kembangnya..

Caca susunya apa Mbak Irna? Caca ini alhamdulillah lagi aku cobain susu vidoran Xmart.. Yang aku lihat dia banyak variasinya.. Mulai 1+, 3+, dan 5+ lengkap yah moms.. Dan yang aku punya vidoran Xmart 5+ 375g dengan rasa coklat.. Dari caca nya sendiri dia suka banget rasanya..


Konsistensi bubuknya halus sekali dan creamy banget saat di campur air.. Pokoknya aku aja yang mamahnya suka juga pas nyobain Susu vidoran Xmart ini.. haha.. Kebiasaan aku adalah mencicipi dulu susu untuk anakku sebelum diberikan ke anak aku.. Dan yang aku notice pertama dan langsung jatuh cinta pas dirasa in adalah rasanya gak kemanisan, bahkan gak begitu manis sehingga aku gak pake pikir panjang buat aku kasih ke anak aku..


Waktu lihat komposisinya dia ada Cod Liver Oil nya, tau kan ya? jadi itu adalah minyak hati ikan kod yang mengandung DHA & EPA juga vitamin A & D alami.. Ih sok iye banget deh eke, wkwkw.. Yaiyalah kan namanya juga buat anak, cari tau dong.. Kalau dulu aku kecil aku dah tau kalau minyak hati ikan kod ini yang mengoptimalkan kecerdasan, sampai apa-apa yang mengandung minyak hati ikan kod aku minum sampai aku SMP, jangan salah aku selalu rangking 5 besar looh.. maybe karna itu juga yah.. Dan dia juga berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan bagus buat pertumbuhan.. SO, aku pengen banget Caca dapat kandungan itu juga seperti yang aku asup waktu kecil..


vidoran Xmart ini tinngi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, & B12 yang perannya itu sebagai Koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi... Dia juga Tinggi kalsium untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, terusssss tinggi Zat besinya dan Zinc.. Uhlalaaa.. Mantap kan?!

Buat aku itu dah lebih dari cukup untuk menyokong asupan tambahan Caca selain makanan pokook (hewani & sayuran).. Lumayan loh kalau asupan tambahan bahkan jadi cemilannya adalah  susu, jadi gak worry buat tau kandungannya apa setiap yang dimakan si anak..

Buat aku penting sih susu itu apalagi anak usia 5+, aku dah cari-cari dan pilih-pilih susu yang tepat untuk tumbuh kembangnya usia 5-12 tahun.. Karna waktu berjalan cepet banget loh guys, tiba-tiba dah TK, SD, trus SMP ajah..Dan jangan sampai skip sama kebutuhan si anak yang penting banget untuk penunjang prestasi, kecerdasan dan bahkan bisa jadi membantu kepercayaan diri si anak saat berinteraksi dengan temannya nanti.. Sebegitu pentingnya loh perhatian kita kepada apa yang di butuhkan anak selama usia-usia pentingnya.. So, mulai sekarang aku selalu coba kasih Alisha yang baik-baik.. Dan semoga Alisha selalu doyan minum susu dan pinter segala bidang.. Amin.. hihihi..


Sama dong pastinya kalau moms semua punya harapan serupa kaya akuh.. Cus deh share disini atau diinstagram aku, anak Mom sekalian ada yg minum vidoran Xmart juga kah? dan anak-anaknya lincah dan cerewet (sering nanya) kaya Caca juga atau tipe cool yang diem-diem pinter merakit mainan? hihi.. macem-macem yah anak-anak itu.. :))

Thank you banget ya moms dah sharing plus berbagi info sama aku.. Semoga apa yang aku share disini bermanfaat yah.. dan baca terus blog-blog aku yah.. Thank you for reading :)

Love,
Irna Dewi

No comments:

Post a Comment