3/4/16

SEDIA FEMINAX SEBELUM HUJAN, EH HAID! ^_^

Salam Ladiesss..
Gimana harimu?
Siapa disini yang hobinya makan? Aku hobi banget ladies, makanan baik yg berat maupun ringan, yang manis maupun yang puedes banget.. Dan salah satu makanan favorit aku yaitu makanan Korea.. Film dramanya juga suka hahaha..
Nah, kemarin aku diajakin makan di salah satu restoran Korea di daerah Depok.. Jadi selama ini aku hanya sering mendengar review nya aja tentang Toppoki ini dan belum pernah ngerasain makanannya..



Akhirnya kesampean dan aku cobain Toppoki, Bibimbab, dan minum ocha nya Korea.. Aku pilih rasa yang spicy semua, jadi merah merah deh warnanya, dan mmmm.. yummy ladies.. hihi.. mana ditraktir pula, jadi rasanya tuhh alhamdulillah rejeki bangettt.. hihi..
Semua makanan nya aku abisin dan bener bener keringetan karna pedesnya.. dan tiba-tiba perutku mules, kemungkinannya ada 2 yaitu, mules karna pedes atau aku haid..
Aku si sebelum ke restaurant udah ngerasa kayaknya aku mau dapet nih, dan aku panik, bawa pembalut gak yah tadi dan bawa obatku juga gak yah.. Ternyata, didalam tasku aku sudah sedia pembalut yang extra size plus obat pereda nyeri aku yaitu Feminax.. hihi.. Alhamdulillah..


Benar aja ladies, pas aku cek ke toilet aku haid, dan perutku mules di bagian daerah kemih, nyeri, plus panas.. karna rasa nyerinya berbeda dari rasa mules memang karna pencernaan.. wah, memang karna haid, bukan karna makanannya..


Dan untungnya aku bawa Feminax, lumayan meredakan rasa nyeri yang mengganggu waktu makan dan bincang-bincang dengan teman-teman aku.. Jadi kayaknya obat-obatan gak bisa ketinggalan deh dari tasku..

So, jangan sampai ketinggalan hal-hal penting di tasmu apalagi saat perjalanan jauh, dan disaat haid sudah mau datang, gak cuma payung yang sedia sebelum hujan, hal kewanitaanpun juga, hihi.. prepare selalu yah..

Tetap Semangat dan Stay Active with Feminax Ladies!
Love,
Irna




For More Information
Feminax Stay Active



3 comments:

  1. เว็บดูหนังออนไลน์แสนสนุก Eli อีไล จิตต้องขัง (2019) ดูหนังดีๆต้องมาดูที่นี่ที่เีดยว
    https://www.doonung1234.com/

    ReplyDelete
  2. So, jangan sampai ketinggalan hal-hal penting di tasmu apalag superslot

    ReplyDelete