3/17/16

REVIEW LACTACYD WHITE INTIMATE #PROVENSELFV ( LIGHTENING AND FRESHLY CLEAN )

( UPDATE REVIEW )

Hai hai..

Balik lagi dengan Lactacyd White Intimate nih gais..
Kemarin aku dah posting mengenai acara Blogger Gathering yang diselenggarakan Lactacyd dan Female Daily.. Beberapa sudah aku bahas di postingan aku sebelumnya ( klik disini ) mengenai produk pembersih yang sedang aku gunakan sehari-hari ini..


Aku biasa mencoba langsung untuk produk yang aku anggap patut buat dicoba, pastinya juga yang sudah jelas kandungan dan sudah teruji secara Dermatologis dan terbukti secara klinis.. Hehe..

Aku bener-bener coba Lactacyd White Intimate #provenselfv ini selama lebih dari 10 hari atau hampir 2 minggu sejak 5 Maret 2016 lalu.. Sebelumnya aku gak pernah pake apa apa untuk miss v aku, cuma pake sabun mandi aja dan aku ngerasa sepertinya aku butuh pembersih apalagi setelah melahirkan dan padatnya aktivitas khususnya diluar.. Dan paas banget momen nya, Female Daily ngundang aku ke acara Lactacyd.. Alhamdulillah, terbuka jalan menuju sehat ihihihi..


Oke, biasanya apa sih problem-problem yang hampir semua wanita alami yaitu keputihan, lembab, sering pakai toilet umum, gatal karna bakteri, bau tak sedap dan warna kulit area v yang kusam dan gelap..

Nah, Lactacyd White Intimate #provenselfv ini mengklaim bahwa pertama ia memiliki komposisi alami seperti ekstrak susu, bengkoang, dan Algo white, sehingga sangat aman digunakan.. Jadi kamu mau pakai lebih dari sekali dalam sehari boleh banget.. Aku pakai dua kali sehari sekalian saat mandi pagi dan sore.. Buat aku itu cukup dan pas.. hehe.. Atau kadang tiga kali setelah olahraga berat.. Tapi seringnya dua kali aja sih..

Lalu, Lactacyd White Intimate #provenselfv ini bisa mencerahkan area V kita dalam waktu 4 minggu.. Diaku.. iyaloh bener, lumayan mencerahkan, bukan menjadikan areanya putih kapur ya ladies, tapi terlihat cerah sesuai kulit alami kita, jadi tidak kusam dan tidak begitu gelap lagi, di aku belum sepenuhnya cerah karna aku baru memakainya kurang dari dua minggu, sedangkan Lactacyd menyarankan pemakaian 4 minggu, so aku bakal terusin sampai mungkin lebih dari 4 minggu agar dapat hasil maksimal.. Dan insyallah, akan aku update lagi hasilnya.. Karna aku udah lihat hasilnya yang reaksinya bagus di kulit aku.. ini udah buat aku seneng banget loh.. dan kayaknya mau aku terusin abis cocok si hihi..

Lactacyd ini, sudah teruji secara klinis kepada beberapa wanita dan juga secara Dermatologis, jadi insyallah aman ladies dan mereka benar-benar meneliti untuk kemanan serta kesehatan miss v kita..

Dulu, ada yang bilang brand ini keras, brand itu bahaya, hmm.. sebenarnya semua kembali kekita ya ladies, apakah kita bakal terima begitu saja produk yg dijual dipasaran tanpa tahu kandungan dan keamanannya.. Dan apakah kita denger mentah-mentah aja apa yang dibilang orang lain mengenai produk yang sebenarnya belum pernah kita coba, bahkan kenal atau cari tau aja belum, maka baiknya jangan langsung menjudge.. Tapi kita banyak cari tahu dan bertanya.. hehe..

 
Lactacyd White Intimate Blue (Normal Size)

 
Lactacyd White Intimate Green (Travel Size)

Nah, untuk pakagingnya, aku suka, ada yang besar dan kecil, yang besar buat dirumah, yang kecil buat travel.. Design nya juga minimalis, tutupnya  bentuknya klip, apa ya bahasanya,, T__T jadi dibuka tutupnya cetakcetek gitu, haha... Nah, aku suka, gak ribet, tutup stay on body, dan gak gampang tumpah.. Tapi enak nya lagi kalau pakagingnya dibuat lebih lentur, agar mudah di squish apalagi saat udah mau abis.. lumayan loh sisa nya kalau masih ada di dalam botol.. hihi.. tapi overal udah enak kok pakagingnya gak ngabisin ruang..


Konsistensinya lebih ke cair namun sedikit kental, warnanya seperti mutiara.. Baunya harum dan ada dua kemasan yaitu warna biru dan hijau.. Memiliki busa yang banyak dan mudah di bilas, tidak kerasa terlalu kesat jadi terasa smooth..




Cara pakainya, aku tuang ditangan, kurang lebih sedikit atau sekukupan tangan, aku kasih air dikit, aku buat berbusa dulu lalu aku usap pada miss v dan area v, ditunggu selama semenit kuranglah, lalu aku bilas.. Udah, cepet gitu aja, hehe..

Setelahnya yang aku notice adalah harumnya, terus kerasa bersih, keputihan lumayan berkurang, gak worry BAK ditoilet umum, pokoknya mah beneran ngerasa nyaman hasilnya di aku.. Dan memberikan bonus dengan mencerahkan area kewanitaan, perlahan tapi pasti..


Kalau Di toilet umum aku pakai tisu basahnya, kan ada tisu nya loh, beneran enak jadinya kalo diluar gitu, aduh bermanfaat bawa gituan, apalagi kalo suatu saat ke luar kota atau keluar negeri yang gak ada tambahan semprotan airnya, ini mah must have, musti kudu bawa..

Kenapa wajib ditas, karna tisu basah Lactacyd higienis untuk daerah kewanitaan.. Dari yang aku baca dikemasan, kandungannya itu alami sama halnya seperti sabunnya ladies.. Ada kandungan ekstrak susu ( Lactoserum ), Terus Lactic Acid, pH balance yang bekerja melindungi dan menjaga kebersihan miss v.. Kalau pas ke toilet umum, apalagi pas lagi haid, dipakai biar tambah bersih dan nyaman.. Jangan takut ladies harganya terjangkau kok.. hihi

Aku biasa kerja di luar ruangan, stylsih in orang, photoshoot, mondar mandir sana-sini, cuaca hujan aja aku bisa keringetan karna hectic sendiri ^^ haha.. gak cuma badan yang keringetan dan terasa lembab tapi daerah kewanitaan juga.. Hadeh, apalagi kalo beser bolak balik toilet bersama rakyat indonesia (lebay).. Paling engga aku bawa tisu basahnya Lactacyd itu udah sangat membantu.. Aku juga nawarin temen aku yang lain, kasian kan, sehat rame-rame, seneng juga bagi bagi.. haha

Oia, ada juga salah satu dari banyak pengalaman aku, entah kenapa kulit area tertentu menjadi menggelap saat hamil dan setelah melahirkan, ada yang natural hilang warna gelapnya, ada yg tidak.. Kalau sebelumnya menggelap karna gesekan celana dan bahan celana yang salah, kali ini memang bawaan hormon sepertinya.. Tapi sayangnya ada bagian yang stain atau menetap warnanya.. Jadi Lactacyd White Intimate ini jadi pilihan aku untuk mencerahkan warna pada daerah yang gelap.. Dan sejauh ini aku senang dengan hasil yang aku dapatkan dan optimis untuk dapat warna cerah yang diharapkan..

Dulu mamah juga pake Lactacyd, aku fikir itu obat buat yang udah berkeluarga gitu, alias obat sari rapet, haha.. Dodol banget ya ampun.. Ternyata ya beda dan mamah kasih tau aku berulang ulang, tapi gak dengerin, sampai aku menikah dan punya anak baru kepikiran cari penyelamat PH miss V sekaligus mencerahkan,, kayaknya aku ngerasa telat kalau taunya diusiaku sekarang yang hampir kepala tiga.. Tapi gak ada kata telat dalam kamus aku, mulai dari sekarang, dan telaten atau konsisten, insyallah kita bisa dapatkan hasil yang bagus,, Jadi, kamu kamu yang mau sehat, terjaga, cerah, dan harum.. langsung deh protect dengan pembersih kewanitaan sejak dini..



Kalau kamu yang penasaran Lactacyd White Intimate ini, mending langsung coba sendiri deh, baru bisa ngerasain efeknya di tubuh masing-masing.. Harganya terjangkau kok, merawat diri mulai dari sekarang ladies jangan di entar entar, karna kita kan gak pernah tau diluar sana bersih atau engga, apakah ada bakteri atau virus yang bersarang atau engga,, huehue.. (meni geleuh bayanginnyaaa)

UPDATE REVIEW FROM ME! ^^
Saat ini tanggal 20 April 2016, aku sudah menggunakan Lactacyd White Intimate selama lebih dari enam minggu.. Mau tau kan efek nya diaku.. hehe.. Trully review dari aku, pertama yang aku perhatikan adalah warna kulit area kewanitaan dan sekitarnya, hehehe.. Nampak lebih cerah dan terlihat dua tingkat dari warna sebelumnya, kalau kamu yang dulu pernah punya masalah hormon saat hamil dimana area lipatan ditubuh menggelap dan menjadi menetap walau sering dibersihkan pasti tau ya rasanya haha.. Kebayang dong yah sebelum hamil dah kusam warnanya, saat hamil lebih gelap lagi warnanya, dan susyah hilang pulak! huhu.. Dengan harapan yang positif aku terus rutin pakai Lactacyd dan telaten (konsisten).. sejauh ini aku puas dan senang.. Thank you lactacyd untuk inovasinya.. ^^

Yang kedua, ngerasa bersih terus dan harum.. Aku favorit dengan wangi yang warna hijau, enak bangettt! jadi kaya deodorant buat area miss v..

Yang ketiga, Menghaluskan, aku coba menjelaskan agar tidak terdengar vulgar ya ladies, tapi memang rasanya itu lebih lembut (smooth), dan benar-benar terasa beda banget kalau sekali saja kita pakai sabun mandi atau yg lain, areanya jadi kesat dan perih, sedangkan ini terasa lembut dan tidak membuat perih..

Dan akupun lebih sering menggunakan pakaian dalam berbahan katun sehari-hari sesuai saran dokter Ling, karna bahan katun daya serap dan penghantar suhu yg baik.. Jadi, selain pakai Lactacyd, kita juga perlahan memperbaiki kebiasaan kita yang lainnya ladies, dengan mengurangi pakaian yang ketat, pemilihan bahan pakaian dalam yang benar, selalu menjaga kebersihan, rutin menggunakan Lactacyd, maka goal kamu untuk area miss V yang sehat, cerah, dan harum akan tercapai Laadies..

Oke Ladies, segitu aja review Lactacyd White Intimate #provenselfv dari aku, mudah-mudahan membatu dan bermanfaat yah.. Jangan lupa baca postingan aku sebelumya -- link--
Dannn, Jangan lupa share pengalaman kamu menggunakan produk ini juga ya ladies..

Love, 
Irna Dewi
IG @itsirnadewi

Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi
FB Fanpage Lactacyd ID


6 comments:

  1. Emang enak ya wangi Lactacyd White Intimate ini, baunya harum tapi nggak menyengat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, aku suka banget wanginya, dan wanginya tuh menetap dikamar mandi jadi sekamar mandi wangi Lactacyd, hihihi ^^

      Delete
  2. gara-gara baca beberapa review tetang lactacyd white intimate ini aku juga jadi kepo dan akhirnya beli hehe
    semogaa hasilnya g mengecewakan :D

    ReplyDelete
  3. kak aku 17 tahun udah aman blm ya pake ini?

    ReplyDelete
  4. Cuma mutihin aja atau ada khasiat lain???

    ReplyDelete