3/27/16

ELIZABETH ARDEN : NEW GRAND ENTRANCE MASCARA EVENT AND REVIEW

Halo, Salam Ladies..

Sudah Kenal semua dong yah kalian dengan brand kosmetik ternama Elizabeth Arden?
Nah, Hari sabtu lalu (26 Maret 2016) aku diundang ke acara peluncuran produk terbaru Elizabeth Arden yaitu Grand Entrance Mascara..



Acaranya diadakan di Mall Lotte Avenue Kuningan.. 
Mengundang banyak wanita dan komunitas, seperti Komunitas Wanita Berkebaya, Alumni Tarakanita, Clozette Indonesia, dan lainnya..
Agendanya menampilkan Fashion Show dan chit chat dari Komunitas Wanita Berkebaya, Fashion Show dari para alumni Tarakanita, Fashion show dari desainer muda Indonesia Hayuning Sumbadra (Adra Wolrd), dan tentunya ada presentasi dan demo dari tim Elizabeth Arden mengenai produk terbarunya Grand Entrance Mascara..





Di sana pun terdapat booth dari Elizabeth arden dengan desain nya bernuansa merah dan menarik.. Kita bisa mencoba produk terbarunya sekaligus bertanya-tanya dengan didampingi oleh tim Elizabeth Ardennya..



Beruntung, aku mendapat produk terbarunya serta gift tambahan berupa pouch, bag, dan produk lainnya..





Dan kesempatan kali ini aku mau review mascaranya.. Bentuk dari kuasnya seperti lengkungan atau bulan sabit dan bagian ujung nya ada sedikit sisir maskara yang bisa disapukan ke bulumata..

Bulu mataku udah gak lebat lagi kaya dulu hiks, keliatan tipis dan pendek, jadilah maskara teman terbaik buat membuat bulumata eksis dan cetar.. Aku biasanya pakai alat melentikan bulumata, tapi untuk review kali ini aku gak pakai pelentik bulumata, karna Grand Entrance Mascara mengklaim dapat memberikan volume, mengangkat bulumata, dan memanjangkannya sekaligus..




Ada tiga cara dalam mengaplikasikannya..
1. Gunakan sisi yang melengkung ke atas, mulai dari pangkal hingga ujungnya dengan zigzag motion, efeknya akan langsung memberikan volume dan memberi coat pada bulumata..


2. Balik sisi lengkungannya, kembali sapukan dengan gerakan zigzag, hingga ujung bulumata, kalau aku sedikit megedip ngedipkan bulumata dan hasilnya bulumata akan terlihat mengangkat dan lentik


3. Gunakan sisi ujung maskara untuk memanjangkan bulu mata, lakukan ketiga step diatas berulang sampai hasil yang kita inginkan, baik bulumata atas atau bawah


Ini perbedaannya..



Dan ini hasilnya..



First impression aku adalah pakagingnya keren banget, dengan design yang pop dan stylish.. Pegangannya enak di cengkram dan ada logo di ujungnya sehingga terlihat mewah.. baunya harum dan gak menggangu.. warnanya hitam pekat dan gak berat dipakai.. menjadikan bulumata benar-benar seperti iklannya yaitu Dramatic Volume, Length, and Lift.. Jadi mata benar-benar open up!

Kalau di websitenya maskara ini mengandung..

Lash Building Complex
A vitamin fortified peptide complex that locks onto lashes like a magnet for volume and lift.
Olive Esters
An emollient-rich extract that coats and separates individual lashes, helping to condition, treat, and protect lashes for clump-and flake-free definition.
Rice Bran Esters
A vitamin B complex and essential fatty acid-rich extract that helps to condition lashes for an overall healthier and plumper appearance.
Carnauba Esters
A moisturizing extract that helps to support the appearance of longer lashes.

Dan di websitenya mereka juga menyebutkan maskara ini water resistant atau tahan air dan pada produknya tidak dituliskan water proof atau mereka tidak mengklaim kalau maskara ini water proof.. 

Dari keseluruhannya maskara ini memang mampu memberika hasil nyata dari efek memberi volume, memanjangkan, dan mengangkat bulumata.. tapi, saat aku membasuh wajah dengan air tanpa menggosok gosok, hanya menyentuhkan wajah dengan air ditepalak tangan, maskara ini tidak water proof atau luntur ladies.. hehe..  dan butuh pembersih untuk mengangkat nodanya pada bawah mata.. Tapi untuk saya yang muslim, maskara yang luntur saat wudhu justru bagus karna berarti airnya meresap pada helaian bulumata saya..

Saat menghapus maskaranya dari bulumata terasa smooth dan mudah, tidak perlu kerja keras untuk membersihkannya.. Jadi gak buat bulumata rontok..

Untuk sehari hari dengan aktivitas padat dan membuat berkeringat sepertinya maskara ini kurang cocok karna tidak waterproof.. kecuali kamu punya koleksi maskara Elizabeth Arden yang water proof untuk memberikan lapisan anti airnya diakhir step pemakaian maskara.. 
Tapi untuk pesta, event diruangan yang ber AC atau sejuk, ini cocok banget buat kamu yang males pake bulumata palsu dan memberikan efek natural namun tetap mempesona dengan bulumata yang full dan stand up.. hehe..


Oke ladies, itu tadi review aku mengenai Grand Entrance Mascara dari Elizabeth Arden.. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut kamu bisa datangi booth Elizabeth Arden di Lotte Avenue Kuningan atau di lokasi terdekatmu.. Kamu bisa tanya tanya dan membelinya langsung di counternya.. 

Thank you Clozette indonesia dan Elizabeth Arden Indonesia yang sudah mengundang aku ke acara ini yahh, senang sekali! hihihi
#Clozetteid #ArdenGEM #ClozetteXLotteAvenueBCXArdenGEM

Sampai jumpa di review selanjutnya yah..

Good Luck!
Love,
Irna Dewi


4 comments:

  1. Ka Irnaa..nice to meet you. followed your blog yaa :)

    xo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
  2. Hijab tutorial
    www.indriaprilia.com

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya,

    Apakah Anda secara finansial diperas?
    Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan utang?
    Apakah Anda mencari pembiayaan untuk menyiapkan Bisnis Anda sendiri?
    Apakah Anda membutuhkan pribadi atau Kredit Usaha untuk berbagai keperluan?
    Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan Proyek Besar?
    Mengamankan pinjaman dari perusahaan nomor satu pinjaman menyediakan benar ini hari ini dan mulai dengan sesuatu yang bermanfaat.
    transaksi mereka 100% dijamin karena mereka juga memastikan hubungan baik dengan semua klien.
    Mereka menawarkan Kredit tanpa Cek kredit, ada jaminan, langkah mudah, dana cepat dan tingkat bunga rendah dari 2%.
    Mengapa tetap dalam rincian keuangan?
    Membebaskan diri dari kemiskinan saat ini, KATHLEEN FOSTER LOAN FIRM adalah satu-satunya perusahaan yang mampu untuk membantu saya mendapatkan pinjaman dan sekarang saya telah berhasil memulai bisnis dari sendiri untuk membantu mengurus keluarga saya.

    Mendapatkan pinjaman pelanggan Anda hari ini melalui email: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    Di sini juga adalah email pribadi saya hanya dalam kasus Anda perlu beberapa pedoman: amaliafauzi73@gmail.com

    Saya akan mengharapkan balasan mendesak Anda.
    Terima kasih!
    Ibu AMALIA FAUZI

    ReplyDelete