2/21/18

ALL VARIANT WARDAH SHAMPOO REVIEW (LENGKAP)

Hallo Semuanyaahhh..
Kali ini aku bakal review yang dah kalian tunggu-tunggu yaitu shampoo nya Wardah all variant.. Ada empat macam shampoo nya Wardah.. Dan aku berkesempatan dapet ini semua dan nyobain..


My first impression adalah ini packagingnya unyu banget, Keren, sleek, slim, kece banget buat dipajang dikamar mandi hahaha.. Packaging buat aku juga penting loh apalagi kalau ternyata produk didalamnya juga bagus, makin cinta deh aku..

Hmmm.. Aku bingung nih mulai review dari mana dan variant apa dulu yang aku review yah..

Oke, karna tadi aku mulai dari cinta pandangan pertama, so aku bakal review dari tampilan packaging nya dulu yah.. Shampoo nya Wardah hampir semua kemasannya berwarna senada, yaitu nuansa biru muda dan kehijauan.. Design botolnya slim, memanjang dan handy banget buat dipegang.. Tutupnya rekat banget dan mudah dibuka tutup.. Bagian tutup nya datar dan itu yang paling aku suka, why? karna kalau shampoonya mau habis, botolnya bisa aku balik jadi dibawah sehingga produknya turun, packaging itu terlihat sepele tapi penting buat aku, dan packaging shampoonya Wardah ini PAS banget yang aku butuhin.. Oia, selama ke Bali beberapa waktu lalu aku juga bawa shampoo ini dan gak makan tempat sih di aku, but kalau Wardah buat yang versi mini nya pasti bakal imut banget dan travelling friendly.. :) Tapi yang ini juga gak masalah sih.. wkwkwk..

Aku bakal bahas yang sudah mau habis duluan yah hihi.. Bahkan kayaknya dah habis wkwkwk..

1. WARDAH ANTI DANDRUFF SHAMPOO


Semua Variant nya memiliki Scentlock Fragrance dengan kandungan wangi yang berbeda beda.. kalau yang Anti Dandruff ini di keterangan produknya bunyi nya begini:
" Wardah Anti Dandruff shampoo, mengandung Scentlock Fragrance dengan wangi lebih tahan lama bahkan hingga pemakaian berikutnya, jadikan rambut terasa lebih segar dan harum sepanjang hari. Dengan paduan bahan aktif natural yang bekerja multiaksi. Peppermint Extract dengan sensasi segar dingin menenangkan, Tea Tree Oil bantu mengurangi ketombe serta Double Zinc Actives yang melindungi kulit kepala dari ketombe. "

Konsistensi sahmpoonya kental dan berwarna putih besih.. Wanginya enak banget dan lumayan tahan lama khususnya buat aku yang suka buru-buru pakai jilbab saat rambut masih lembab.. Soal per-ketombean sebenernya aku bukan yang punya banyak banget ketombe gitu jadi aku ngerasa kulit kepalaku bersih banget rasanya pakai ini, ketombe berkurang kecuali kalau kamu jara keramasnya sebulan sekali ya pasti gak mempan shampoo nya menumpas ketombe wkwkw.. Aku pakai shampoo nya Wardah bahkan bisa setiap hari loh, tapi diselangseling dengan variant shampoo Wardah lainnya..

Ada rasa minty dan sejuk dikepala aku pakai shampoo anti-dandruff ini dan setelah kering kulit kepala masih terasa sejuk gitu.. Untuk kamu yang punya ketombe parah, saran aku pakai ini rutin dan dibersihkan secara merata, setelah itu biarkan sampai bener-bener kering kulit kepalanya, karna biasanya ketombe gak mau lari dari kita karna rutinitas kita yang salah.. Rajin cuci dalaman jilbab, pakai bahan menyerat keringat dan rutin pakai shampoo anti dandruffnya Wardah.. Mau shampoonya bagus banget tapi rutinitas kita yang salah malah gak mau kabur ketombenya hahaha..

2. WARDAH HAIRFALL TREATMENT SHAMPOO


Sama seperti yang anti dandruff, yang hairfall ini juga ada scentlock fragrance nya.Wanginya manis tapi lebih strong yang anti dandruff.. Kalau Yang Hairfall treatment ini, mengandung Ginseng Extract yang bantu kurangi rambut rontok, Rosemary extract yang sudah terkenal banget mampu menutrisi kulit kepala serta Keratin bantu juga kekuatan batang rambut agar gak mudah patah..

Aku terakhir ini suka cari produk perawatan rambut mengandung Keratin sama Ginseng loh haha.. Rambutku Mashallah rontogggggg (pake G banget) banyak banget geng.. Bisa karna Usia, stress, mengikat rambut terlalu kencang, cara pakai perawatan rambut yang salah dan bahkan makanan juga pengaruh loh.. Tapi lebih tepatnya bisa jadi kuta kurang keratin itu loh ladies.. Dan aku selang seling pakai hairfall treatment ini sama yang andti dandruff.. Gak papa tuh? malah aku semenjak pakai Wardah ini, aku ngerasa balance.. Aku pakai yang anti dandruff buat basmi kotoran, dan diimabngi shampoo hairfallnya..

Konsistensinya putih metalik kaya mutiara, lebih liqudy dari yang anti dandruff, gampang di bilas dan diaplikasiin..

Kalau aku yaa,, ngerasanya rambutku gak kering kalau aku selang seling sama variant lainnya, dan rambutku jadi gak kebal.. dulu pakai satu variant aja, rambutku jadi kebal dan gak mempan lagi shampoonya.. Akhirnya eksperiment lah aku pakai variant Wardah ini, dan cocok loh aku hahaha.. satu hari pakai anti dandruff, besoknya yang hairfall treatment, kalau sorenya aku ngerasa "gerah" abis bebenah rumah atau ngegym aku cuci rambutku pakai yang daily freshnya Wardah hihi.. Dan alhamdulillah sajauuh ini aku cucok..

Rambut rontok berkurang walau masih ada-lah ya yang berjatuhan tapi kalau nyisir gak seheboh dulu lah,, ini dah bisa dihitung berapa helai yang nyangkut disisir hehehe..

3. WARDAH DAILY FRESH SHAMPOO


Kalau yang ini aku suka banget karna mengandung Aloe Vera dan rumput laut ( seaweed ).. Wanginya kataku sih hampir sama kaya yang Hairfall treatment tapi ini sedikit lebih kuat, sedikit aja gak banyak.. (sumpah penting banget gak sih jelasin sedikit atau engga nya -___-")

Kalau shampoo biasanya ada warnanya, ini warnanya bening dan wangi enak banget.. Jadi seolah olah lagi beneran pakai Aloe Vera dirambut, bening dan seger banget.. Dah tau kan ya fungsi lidah buaya di rambut kita? dari jaman aku SD lidah buaya dah ajaib banget buat suburin rambut,bikin tebel, berkilau dan kulit kepala adem.. Dia juga ada kandungan Wheat Protein biar rambut kita jadi lebih lembut..

Seperti yang aku bilang sebelumnya diatas, kalau abis "nguli", panaspanasan atau nge-gym yang super bikin begah dan gerah aku biasa nya pakai shampoo ini, karna bikin adem kepala, wangi, fresh, rambut juga gak jigrag kaya singa alias jadi lembut dan nurut hihi.. You should try this ladies..

4. WARDAH NUTRI SHINE SHAMPOO


Kalau variant ini aku belum sesering dan se-hardcore pamakaiannya kaya 3 diatas, tapi sama halnya dengan saudarinya yang lain dia juga ada scentlock fragrance juga, tapi menurut aku variant ini yang wanginya paling lembut dan malumalu tapi harum.. lembut wanginya dan calming..

Aku baru cobanya baru beberapa hari belakangan ini, karna penasaran banget sama Argan Oil nya yang bisa membantu menutrisi setiap helaian rambut dan melindungidai kerusakan, terus ada Grapeseed Extract yang baru aku denger.. Ternyata grapeseed membantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut.. Uwow kannn tuhhh.. Sama satu lagi namanya Ceramide buat rambut kita yang bercabang..

Aku juga termasuk rambut kasar, kaya singa dan ujungnya bercabang, hahaha.. jadilah ini yang aku pakai buat finishing biar rambutku dapet tambahan nutrisi dan ngarep banget sahmpoo ni mampu mempercepat petumbuhan rambut aku.. Jadi menggantikan rambut rontokku yang mulai berkurang..

Oia, konsistensinya sama kaya yang hairfall treatment, putih metalik mutiara dan kental.. Pakai ini aku harapkan rambut aku berkilau, biasanya rambut berkilau itu sehat ladies, dan ngarep rambutku mudah diatur gak nakal nga-jigrag kaya singa hahaha..

Kalau kamu sendiri dah cobain variant shampoonya Wardah yang mana Ladies? dan kamu biasanya nemu dimana dan harga nya berapa? Kalau aku sering banget liat di drugstore dan harganya juga terjangkau banget.. Buat aku ada nilai plus nya dari Wardah ini, yaitu halal.. Namanya ikhtiarkan yah.. paling ngga hati tenang rambut sehat hihi..

Buat aku banyak pro nya sama shampoo perdanannya Wardah ini, salut lah aku dengan kualitas sebagus ini harga terjangkau dan lumayan terlihat perlahan hasilnya.. Rasanya nyaman di kepala saat didalam ruangan maupun diluar ruangan, dari yang sejuk sejukan sampai panas-panasan.. Banyak sekarang shampoo untuk berhijab dan punya Wardah ini memberikan angin segar buat yang berhijab.. EIITZS! jangan salah, kalau yang berhijab aja cocok apalagi buat kamu yg belum berhijab.. Insyallah cocok juga deh :)

Kontranya cuma, aku butuh ukuran kecilnya (atau sudah ada? koreksi aku yah geng..) ukuran yang kecil bantu buat aku yang suka travelling dan pas juga buat kamu yang baru mau coba produknya Wardah ini.. Selebihnya aku suka dan gak kalah saing sama produk perawatan rambut lainnya yang sudah lama beredar.. :)

Oke deh.. kayaknya segitu dulu review aku soal shampoo unyu-unyu dari Wardah ini.. Dan aku bakal lanjut postng di Instagramku soal update-an shampoo ini.. Dan kamu bisa sharing juga pengalaman kamu pakai shampoonya Wardah.. Kayaknya aku mau buat Give Away Shampoonya Wardah deh.. Mau?? Pantengin aja ya instgram aku.. hihihi..

Makasih banyak ya geng dah mampir ke blog aku tersayang ini.. Selamat berkativitas dan good luck! :*

Love,
Irna Dewi

10 comments:

  1. good review nya :)
    http://www.cakapcakap.com

    ReplyDelete
  2. Sama banget kak, menurutku juga kemasan itu penting. Soalnya kalo kemasannya udah menarik dan kece dikamar mandi, bawaannya jadi bikin semangat keramas haha

    ReplyDelete
  3. akhirnya ada juga shampoo yang halal. terimakasih reviewnya kak

    ReplyDelete
  4. Aku udah coba dandruff mbaak teta;i ya itu ketombe have not gone out mbaak :((

    ReplyDelete
  5. Makasih kak review nya ngebantu 😆

    ReplyDelete
  6. Apakah rambut anda sedang bermasalah? sudah gonta ganti shampoo tapi masih tetap tidak ngefek?saya punya solusinya untuk Anda. Rambut yang bagus dan sehat merupakan impian semua orang. Mendapatkan rambut yang sehat memerlukan cara yang tepat dan penanganan yang benar. Kali ini saya punya pengalaman menarik untuk perawatan rambut, khususnya tipe rambut yang berketombe, mudah rontoh, rambut rusak dan rasa gatal dikepala. Cara yang saya gunakan menggunakan minyak zaitun dengan beberapa merk minyak zaitun terbaik. Baca selengkapnya: merek minyak zaitun untuk rambut. Sumber: https://www.beginisob.com/2019/07/merk-minyak-zaitun-untuk-rambut.html

    ReplyDelete
  7. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  8. As claimed by Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh 42 pounds less than we do.

    (By the way, it really has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    CLICK on this link to determine if this short questionnaire can help you unlock your true weight loss possibility

    ReplyDelete