2/1/18

RESIK V GODOKAN SIRIH REVIEW

Salam semuanya..
Kali ini aku mau cerita nih.. Kalau minggu minggu kemarin aku sering keputihan, dan gak yang biasanya gitu.. Beneran deh gak pake bohong.. Aku fikir mungkin aku mau haid, atau memang hormonku yang lagi gak stabil.. Atau memang "kurang bersih".. Hmm.. Bingung deh..

Banyak sih kalau diurutin penyebabnya.. Bisa karna makanan, karna kebersihan, stress, hormon, atau masih banyak lainnya.. Aku sampe googling ini kenapa saking takutnya.. Sama pakai pembalut karna gak nyamannya.. Parno mah pasti yes, Karna keputihan itu bisa jadi tanda dari suatu penyakit..


Alhamdulillahnya dua minggu lalu aku nyobain sabun pembersih kewanitaan yaitu Resik V, dah pada tau dong yes.. Dan yang aku pakai ini yang Resik V Godokan Sirih.. Kenapa Godokan Sirih karna memang ternyata Godokan sirih dah banyak dipercaya bagus buat kesehatan kewanitaan..

Aku sih dah sering banget denger tentang rebusan atau godokan air sirih dari SMP waktu aku memang sudah masuk pubertas, awal aku menstruasi.. Di kasih kuliah tambahan sama mamah ku soal masalah kewanitaan dan menjaga kesehatannya.. Mamahku bilang rajin-rajin buat godokan air sirih, karna air sirih itu ampuh mengatasi keputihan dan sirih itu antiseptik alami..

Masalahnya, jaman NOW susah banget aku dapetin daun sirih ya babe.. -__-"
Beruntunglah ada Resik V Godokan Sirih ini, yang kamu tau gak? ini di klaim benar-benar dari godokan sirih langsung.. uwoww.. Seneng lah aku.. gak perlu repot lagi nyari nyari daun sirih dan godok sendiri.. Ini dah ada praktis, ekonomis, alami, insyallah halal, udah teruji mikrobiologi mampu mengatasi jamur penyebab keputihan dan wangi nya sirih bangettt, enak..



Kalau dari keterangan yang ada dibelakan produk..
" Resik V Godokan Sirih, merupakan antieptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih dan diperkaya dengan Ekstrak Rumput Fatimah. Produk ini berfungsi membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan anda. Membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal-gatal, serta bau tak sedap. TERUJI SECARA MIKROBIOLOGI membatu mengurangi jumlah JAMUR Candida Albicans PENYEBAB KEPUTIHAN.. "

Wah ternyata ada ekstrak rumput fatimah juga loh, tau gak manfaatnya? Selain melancarkan persalinan (yang dah pernah melahirkan pasti tau ya cerita legenda rumput fatimah, hehe ) Rumput Fatimah juga mengandung senyawa alami yang bisa membuat pH di daerah kewanitaan menjadi normal atau sesuai kebutuhan. Masalah ini biasanya disebabkan karena bakteri atau infeksi kuman pada area kewanitaan. Lengkap yak berarti Resik V ini..


Aku beneran pakai ini, dan mashallah ini truelly my honest review.. keputihanku berkurang hari demi hari.. ( terharu ) Terus terasa bersih gitu, keset deh rasanya, wangi dan gak bau, rasanya gak lembab, seger deh..

Gampang deh pakai nya, cuma dituang di telapak tangan aja secukupnya, aku usap langsung ke area kewanitaan, terus bilas.. udah gampil..



Kemasannya tuh kecil jadi enak di bawa travelling atau tas gitu.. Untuk konsistensinya dia bener-bener kaya air, gak kental sama sekali.. Cair dan berbau khas daun sirih.. Buat awal-awal baunya mungkin gak terbiasa yah karna memang alami banget, gak pake bau bau parfume gitu.. tapiii lama-lama aku nyaman dan baunya enak..

Sejauh ini aku belum ada komplain sih, kalau bisa mah jangan ada.. karna aku dah nyaman pakai Resik V godokan sirih ini.. Kalian cobain deh.. Pasti suka.. Dan godokan daun sirih dipercaya membuat percintaa pasangan suami istri lebih bagus loh wkwkw.. itu bukan rahasia lagi sih menrut aku.. Dah dari nenek moyang bilang kalau daun sirih berhasiat buat kelanggengan rumah tangga,, hahaha.. Aku mah aminnn aja ya kan,, Namanya juga usaha.. Mana sekarang lagi marak "jajanan" gratis di jaman now.. Amit-amit Amint-amit.. Makanya ikhtiar deh yuk hahaha.. Gak cuma dari pribadi yang santun, tapi jasmani juga dijaga kesehatan dan kebersihannya.. hihihi..

Buat kamu yang masih gadis dan sudah mulai datang bulan, heyyyyy jangan anggap enteng.. Cus dijaga, pakai pembersih kewanitaan.. Jangan males cari tau, baca dan banyak tanya masalah kewanitaan.. Resik V godokan sirih ini pas banget buat kamu yang remaja.. Jadi dijaga sedari dini yah.. Kalau belum punya uang sendiri.. Bisa kali nebeng berdua mamah.. hihihi.. (Aku banget, wkwkwk)

Semoga artikel atau postingan aku ini bermanfaat yah.. Dan semoga seperti aku, Resik V Godokan Sirih ini cocok dikamu.. :) Have a nice day ladies.. Selamat mencoba..

Love, Irna Dewi

8 comments:

  1. bener banget kak, miss v juga memerlukan perawatan.. :)

    ReplyDelete
  2. Untuk anak SMA gitu bisa kah mba

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  5. Look at the way my buddy Wesley Virgin's biography starts with this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to get everything they want.

    As it turns out, these are the same secrets many famous people (notably those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brain's power is UNTAPPED.

    Maybe that conversation has even occurred INSIDE OF YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years back, while driving an unregistered, garbage bucket of a car with a suspended driver's license and $3.20 in his pocket.

    "I'm absolutely fed up with living paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You've taken part in those types of questions, ain't it so?

    Your success story is waiting to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    ReplyDelete