2/24/17

PROBLEMATIKA HAID NEVER ENDING STORY + REVIEW CHARM EXTRA DRY (BENERAN KERING??)

Hai Ladies,
Ada gak yang punya pengalaman kayak aku?
Yang haidnya suka telat, telatnya juga gak sebentar, bisa dua bulan lebih loh.. Aku pernah beli yang namanya obat terlambat datang bulan, baik itu dijual di toko farmasi sampe jamu haha..

Aku dah sering begini dari pertama kali aku haid di SMP dulu, dan jangan kaget kalau sekarang dah punya anak aja aku masih loh telat haid sampe lama gitu..  Sekalinya haid sakit perut & banjir.. Ada yg sampe 20 hari dan itu deres bok bukan yg dikit-dikit, stress gak tuh?! 😂😂😂 Tapi kata dokternya aku ga papa, ga ada kista (rumornya kan kalo haid gak teratur dan sakit saat haid ternyata ada kista)  tapi memang aku ada penebalan rahim.. Sok dilihat postingan aku yang lain tentang kehamilan aku ya soal yg satu ini..

Nah, aku kalo haid itu sampe bocor bocor pembalutnya karna banyak banget bok cairannya, udah banyak ditambah ada gumpalan kentel gitu kayak hati ayam, ya Allah ngeri deh.. Haha sory ya jadi agak vul to the gar.. Haha.. Tapi itu dia yang terjadi sama aku, banyak pasti kan yang kayak aku?  Itu sumpah ya kalo udah begitu aku risih bangettt apalagi kalau lagi diluar rumah, aduh maunya tuh ganti aja langsung,.. Haha.. Duduk gak enak, jalan gak enak.. Ya gak sih?


Dari pertama haid aku cuma tau pembalut itu Charm.. Bhaha.. Di indomart, di swalayan lain pasti langsung aja gitu pake produknya Charm, dari yang puanjang buanget, dari yang slim sampe yang Extra dry, gak tau ya aku kok senengnya pake merk itu.. Sampe hari hari gak haid aja aku suka pakai Charm Extra Dry, khususnya kalau pergi jauh atau aktivitas padat gitu.. Enak dan jadi gak risih aja gitu sama daerah kewanitaan..

Oia ngomongin pembalut, aku jadi mau review brand pembalut aku dari jaman SMP ini.. Siapa tau kamu butuh informasinya, karna setiap produk yg aku suka, pasti aku share di blog..

Aku share yang terakhir sering banget aku pakai aja yah, yaitu Charm Extra Dry yang mengklaim kalau di bebas lembab dannn jarane (katanya) bisa menyerap cairan kental gitu.. Hmm.. Really?? Cus aku kasih tau honest review dari aku ya, dan aku juga pake sedikit eksperimen biar membuktikan ini beneran gak haha..


Berhubung Charm Extra Dry punyaku baru aja habis, Jadi aku  beli di supermarket pembalutnya dan langsung aja aku buat eksperimen kecil.. Sok eta di buktikan haha..


Nih ya aku suka nya sama bungkusnya ada strip plastik pink buat bukanya, jadi tau dimana harus dibuka..  tapi yg aku gak suka kadang suka copot sebelum bungkusnya kebuka semua, atau lem bungkusnya nya emang kuat banget ya haha..


Steril banget karna pembungkusnya rapet.. Isinya ada 9 pads, tampilannya slim banget jadi dibawa ke tas kecil juga masuk, dan ketika dibuka itu lebarnya pas, perekat wingnya kuat, dan pinggiran/ samping-sampingnya lebar dan gak sakit tergesek kulit..


Kalau di perhatikan itu, Charm Extra Dry itu tipis banget yah? Slim banget jadi aku suka gak sadar pake pembalut.. Trus Lentur dan ada pola titik titik kaya pori pori, jadi Charm Extra Dry ini "menghisap" cairan kental lebih cepat.. (sotoy! Eh tapi emang iya loh pas aku uji) Kalau aku raba tekstur nya itu halus banget dan lembut.. Sok di coba raba kelembutannya kalau kamu pakai Charm Ektra Dry juga kaya aku.. Hihi


Aku coba tumpahin cairan (eksperimen banget ya anaknya, hihi) , gak banyak si kapasitasnya sekitar kurang dari 100ml, jangan seember ya,,, (Berenang buk!) dan ternyata memang daya serapnya cepet banget,  saat langsung aku usap pakai tisu , masih ikut sedikit cairannya terus aku tunggu sekitar semenit aku usap pakai tisu (bukan di tekan) itu cairannya gak ikut loh.. Trus aku raba pakai tangan itu kering, serius! Dan kaya ada beludru nya, jd masih halus..


Pantesan sih aku kalau pakai ini tuh kaya gak pake pembalut, diaku juga anti selip gitu.. Berasanya tuh kalau pakai jarik atau baju daerah pas pesta kawinan, jadi gak risih.. Sama kalau kejar-kejaran sama anakku yang super gesit, Aku suka kalau pembalut gak bikin lembab dan bisa bantu ngatasin problema kewanitaan gitu.. Sejauh ini aku selalu balik lagi ke Charm Ekstra Dry dan produk Charm lainnya.. Walau sempet ada gosip, tapi ternyata gak terbukti ya, dan seneng banget mereka punya itikad baik konfirmasi dengan surat edaran loh di setiap rak khusus Charm kalau produknya aman.. Buat hati konsumennya lega dan tenang,, Applause!


Dulu habis melahirkan darah nifasku yg bejibun aku percayakan produk Charm buat nampung.. Dan sekarang aku sedia terus di kamar mandi Charm Ekstra Dry, baik buat aku yang pakai atau tamu yang dateng ke rumah aku..

Oia demi kesehatan, jangan males yah buat rutin ganti pembalut, jangan seharian dipake baru ganti besoknya, omaigat hahaha.. Minimal 2- 3 kali sehari.. Saat haid atau engga.. Tergantung banyaknya kebutuhan kamu ya ladies..

Hmm.. Apalagi ya?  Oia untuk harga terjangkau banget si kataku, dengan kualitas yg bagus what do you expect? Dah cocok c kalau aku?

Kalau kamu gimana? Ada cerita gak sama produk Charm khususnya charm Extra Dry? Komen dibawah yahhh hihi..

Ya ampun aku panjang banget ya cerita..hihi..  Seneng aja si berbagi yg beginian, pengetahuan dasar buat para wanita baik yg baru mengenal pembalut atau yg masih struggle cari pembalut yg tepat.. So semoga membantu yahh..

Makasih dah mampir baca.. Good Luck!

Irna Dewi


3 comments:

  1. keren juga nih produknya bisa begitu ya hehehehe!


    Mens wear (diskon s/d 80%)

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3411&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F3650691645%2F%3Fsmtt%3D1.3411

    ReplyDelete
  2. suka banget deh sama model pembalut yang tipis kaya gini, jadi enak aja di pakenya.. :)

    ReplyDelete
  3. In this fashion my colleague Wesley Virgin's adventure begins with this shocking and controversial VIDEO.

    Wesley was in the army-and shortly after leaving-he revealed hidden, "mind control" secrets that the government and others used to obtain anything they want.

    These are the exact same methods lots of celebrities (especially those who "became famous out of nothing") and top business people used to become wealthy and successful.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    That's because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that expression has even occurred INSIDE OF YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a car with a suspended driver's license and with $3.20 in his bank account.

    "I'm very frustrated with living paycheck to paycheck! When will I get my big break?"

    You've taken part in those types of conversations, right?

    Your success story is going to be written. All you need is to believe in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    ReplyDelete