12/17/16

NGOBROLIN SOPHIE PARIS

Halo Ladies,
Akhirnyahhh! Kali ini aku mau bahas Sophie Paris dan ini dah lama banget sebenernya, tapi karna ada posting yang terjadwal jadilah tertunda terus,,

Okey End of story, aku waktu itu punya produknya Shophie Paris dan aku mau share ke kamu..


Yang paling aku suka dari produk Sophie Paris itu kosmetiknya, kalian pasti gak nyangka kalau produk kosmetiknyanya Sophie Paris itu bagus, aku nyoba sendiri yah bukan iklan,, Hahahaha
Mulai dari Eyeliner, lipstik, bedaknya, pokoknya macem-macem dan kalian pasti suka liat aku pakai produknya Sophie Paris di video tutorial make up aku di youtube,,

Di Sophi Paris itu banyak brand kosmetiknya, beragam dan variatif banget


Kemarin aku cobain Magic Pink Blackhead Nose Mask nya buat komedo dan lumayan efektif ngangkat komedoku, warnanya hitam, konsistensinya kentar creamy kayak pasta dan pekat banget, jadi pas ku apply kehidung aku itu kayak nempelin karamel hehe,, Nunggu keringnya lumayan lama, yah kamu bisalah sambil cuci piring atau buka buka sosmed sambil nunggu keringnya hihi,, Tapi yang kurang dari produk ini adalah dia cepet banget habisnya, hihihi,, kayaknya harus ada size besar deh, hihi


Kalau Magic Pink Secret Egyptian Creamnya itu kandungan madu dan lembut banget, yang katanya mampu mengurangi wrinkle, anti jerawat, melembabkan gitu dan harganya murah banget lagi cuma Rp. 79.900 aja, to be honest aku suka si cream ini karna ada efek melembabkannya


Kalau eyeliner jangan ditanya yah aku suka pakai di video makeup aku, tebel dan waterproof, minusnya aku gak suka aplikatornya aja karna keras dan kaku, aku lebih suka yang lentur jadi mudah buat di kontrolnya, dan walau kecil tapi ternyata isinya banyak loh


Lalu ada lagi yang buat aku terkesima yaitu handuk lembut banget yang bisa ngapus makeup kamu gak pake apa apa, gak pake lotion atau minyak pembersih gitu, namanya Instant Remover, warnanya pink dan bener aja ladies, itu ngilangin makeup sampe ke eyeliner juga, ih lucu banget, aku memang pernah lihat hal macam ini di video youtube tapi kayaknya itu diluar negri dan ternyata Sophi Paris punya.. ini bersihinnya tinggal dicuci biasa aja loh trus jemur, jadi menghemat uang kita juga sih sebenerny yah hihi,, dan enak banget buat travelling nih!


Aku punya lipstik dari Sopie Paris dengan brand nya Indefini, Silky Matte yang nomor 6 & 8, seperti eyeliner yang aku sebut diatas.. Warnanya berani dan teksturnya ituloh lembut banget aslikkkk! pigmented dan gak buat bibir kering.. dia semi matte gitu sih kataku dan gampang dihapus.. Pacagingnya menurut aku simpel namun puteran lipstiknya terlalu kendor jadi agak sulit di kontrol, but kalau dari produknya sih oke!

 Nomor 8

Nomor 6

Selain kosmetik ini nih yang famouse banget yaitu produk tas dan aksesorisnya..
Aku seneng banget sama tasnya, handy, walau kecil muat barang banyak dan ringan banget jadi gak pegel bawanya.. Dan tentunya keliatan fashionable banget kan, aku pengen banget kasih kado buat mamah atau adek aku tas atau dompet dari Sophie Paris, pasti seneng banget deh..


Aksesorisnya aku punya jamnya, dari yang gold namanya Alainese, sampai yang strap nya yang lagi happening sekarang yaitu jam Aline, dan kalau kalian ngeh aku suka pakai jam tangan ini almost everyday! hahaha.. Buat aku jam Aline bentuknya chic, warnanya aku banget jadi cocok hampir kesemua warna baju, dan fashinable.. Dan harganya terjangkau banget!


Kayaknya kita butuh deh yang beginian, maksud aku kayak member of Sophie Paris dan punya majalahnya update every month! buat aku si bermanfaat banget, apalagi kamu yang kayak aku, susah buat keluar rumah dan ini tinggal liat majalahnya aja, atau buka websitenya di www.sophieparis.com, tapi kalau kuota internetmu habis memang paling kesayangan ya majalahkan hihi..


Mamahku juga suka Sophi Paris dari aku SD bayangin hahaha.. Dan aku juga dulu suka beli tasnya Sophi Paris, sekarang aja aku punya Magic Jar hasil liat-liat dari Sophi Paris.. Alat masak dan dapurnya murah-murah dan bikin ngiler, sampai beli belt atau gesper buat suami juga ada di majalahnya Sophie Paris, apalagi coba, oia, sampai kebutuhan anakku aja ada! Oh tuhan, ini memang one stop shopping sih, Sophie Paris Gede banget sih kataku Aslik! Dan salut aja sampai hari ini terus bertahan dan makin bagus aja gitu..

Oia aku juga pernah loh masuk majalahnya Sophie Paris hihi.. Jadi model makeup tutorialnya gitu hihihi.. Banggalah! Jangan ditanya lagi, bhahahaha..

Okey ladies, itu tadi ciutan manjah akuh soal perwanitaaan yang gak ada habisnya dan selalu pengen ini itu hihi.. Aku harap bermanfaat sebagai informasi dan berbagi pengalaman aku sama Brand Sophie Paris ini.. Jangan lupa share jug yang pernah atau memang konsumen setia nya Sophie Paris di kolom komentar yaaa.. See you on my next blog post!

Good Luck!
Love,
Irna Dewi

5 comments:

  1. ngomongin Shopie Paris Jadi ingat ditawarin jadi member sama orang yang berkunjung ke kantor, awalnya nggak begitu tertarik sama produk-produknya tapi ternyata banyak manfaatnya ya ^^

    ReplyDelete
  2. warnanya cantik cantik kak, yg pake apalagi hihi ^^ duh jadi pengen juga belajar make up bareng shopie xD

    ReplyDelete
  3. Pengalaman kakak sama bgt kyk aq dimana ibuku sudah sophie-an dr jaman SD dan aq akui produk tas & dompetnya berkualitas alias awet2 (dulu kan itu doang)..dan skrg hampir semua lini kebutuhan hidup ada semua di sophie paris...makin kece aja deh.. 😍

    ReplyDelete
  4. In this manner my partner Wesley Virgin's report launches in this SHOCKING and controversial VIDEO.

    Wesley was in the army-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get everything they want.

    These are the same tactics tons of famous people (notably those who "come out of nowhere") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    That's because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that conversation has even occurred INSIDE OF YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind 7 years ago, while driving a non-registered, beat-up trash bucket of a car without a license and on his debit card.

    "I'm absolutely frustrated with living check to check! Why can't I turn myself successful?"

    You took part in those types of thoughts, isn't it so?

    Your success story is waiting to start. All you have to do is in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    ReplyDelete
  5. In the event that you set out to make me think today; mission achieved! I truly like you're composing style and how you express your thoughts. Much obliged to you. Wondering where to go in 2019? Things to do has ranked as the best include a remote, idyllic island, the design capital ...

    ReplyDelete