12/12/17

SERUNYA DATANG KE ACARA H2 HEALTH & HAPPINESS X FEMALE DAILY

Say say..
Berasa cantik luar dalem banget say rasanya kemaren dateng ke acaranya H2 Health & Happiness bareng Female Daily.. Jadi, acaranya tuh tanggal 25 November 2017 kemarin.. Lokasinya di Kemang, Ecology Bistro and Lounge.. Temu deh aku sama man teman blogger kuh yang lain lagih.. Sekaligus melepas rindu yg tak lama bersua.. *ngomong apa sih aku nih.. bawelita deh.. wkwkwkwk

Sis, kalau kalian ikutin instagram apalagi youtube aku, kalian pasti pernah dong liat aku pernah posting tentang H2 Health & Happiness ini.. Yes sis, berawal dari kekhawatiran berkurangnya performa kulit akibat usia yahh.. Usia ku udah kepala tiga btw, dah banyak frekles, kulit kombinasi kadang kering kadang berminyak, kusam, udah susah ditebak deh.. Susah ditebak kaya hati anak perawan.. wkwkwkw.. Kan kesel ya beb.. Syukur Alhamdulillah, aku diundang acaranya H2 dan Female Daily.. Seneng banget..


Back again yah.. Jadi acara yang aku hadiri ini bertemakan " Beautiful Inside and Out ", serunya pakai dress code nuansa hijau putih gitu loh.. Baru sampai aku dah di sambut sama team Female Daily.. Celingak celinguk kanan kiri.. Eh yang pertama aku ngeh adalah booth H2 Health & Happiness.. Lalu, agak kesamping ada dekorasi meja dan stage.. Unyu banget deh dekorasinya..



Sambil pemanasan aku penasaran sama booth skin check nya.. Mayan bok gretongan di cek "kualitas" kulit wajah kita on the spot.. Langsung deh aku minta di cek mbak H2 Health & Happiness nya.. Sungguh loh aku deg-deg an banget kalau mau dengar hasil yang pasti bikin sakit dada inihhh.. (alias gak terima) hahaha.. Pake alat-alat gitu deh.. Dan ternyata Wajah aku dah mau timbul banyak noda hitam.. Kaget loh ternyata kulitku kering :( dan kusam.. Tapi elastisitas kulit masih bagus katanya, mungkin karna aku rajin dan banyak senam muka yah ( ngunyah alias makan terus ~ehhh wkwkwk )

Jadilah setelah periksa itu aku bertekad rajin minum suplemen dari dalam.. karna ternyata kalau cuma dari luar rasanya kurang nampol dan kurang maksimal.. karna dari skin check itu terlihat lapisan kulit terdalam yang mulai mengkhawatirkan dan gak maksimal kalau cuma di atasi dengan skin care dari luar aja.. Apalagi aku yang always and almost everyday wearing make up kan sisss... huft.. :(

Eh iya sebelum mulai acara kita isi bensin dulu sis, alias mamam manjah panganan Ecology Bistro and Lounge Kemang..


Aku bukan makan nasi serantang itu yahh.. Plis deh.. Gela ajah.. Mlu kali makan serantang, Aku makan 3 rantang nasi.. yg dipiring itu cemilan.. wkwkwk.. Setelah kenyang dan bercuap manjah dengan para blogger, acaranya mulai deh hehe..

Seneng deh bisa ketemu sama narasumber yang kompeten.. Yang pertama, Dr. Jonathan R Subekti, yang khatam banget masalah kesehatan kulit.. Ternyata, di jaman now enihhh, kita wajib banget namanya pakai sunscreen, jangan malas, bahkan sehari paling engga kita pakai sunscreen sebanyak gelas shot (bener gak sih tulisannya, sotoy.com banget wkwkwk) karna paparan sinar matahari, udara dan polusi itu bisa bahaya buat keseimbangan kesehatan kulit kita.. Banyak minum air putih paling ngga 8 gelas deh bok sehari biar kulit lembab dan sehat, its true!

Terus kalau mandi siapa disini yang mandinya cuma semenit? mandi cuma semenit mah waw banget beb, jangan ya beb, mandi gratis kok gak pake kuota internet wkwkwk.. Tapi eh tapi kelamaan juga gak baik karna kelembaban kulit kita akan berkurang, kata Dr. Jonathan maksimal 7 menit aja loh.. ingett jangan 7 jam, apalagi 7 hari 7 malem pakai kembang 7 rupa.. jangannn! Kisut dong beb.. hahaha.. Terakhir katanya makan makanan yang sehat, clean eater, dan mungkin salah satunya asupan vitamin buat "makanan" kulit kita ya kan..

Aduh, seneng banget ih ketemu my junjungan mba Afi Asegaf.. Yang gak tau googling, atau liat youtube plissss.. she's famous and jago soal skin care sis.. seperti biasa mba Afi selalu ngasih wejangan perskin care-an yang informatif dan pola keseharian kita yang mendukung atau tidak mendukung kesehatan kulit..


Dilanjut lagi perbincangan hangatnya sama Bapak Widi, beliau ini Deputy Director of Corporate Bussiness Development PT Kalvbe Farma.. Panjang em.. hehehe.. Pak Widi ini, necis banget loh, Fashion stylenya oke banget, aku harus acungin jempol.. Gak jauh dari perbincangan Dr. Jo (sok akrab eke) dan mbak Afi, pak Widi pun memberi kan informasi tambahan mengenai pola hidup sehat, tips awet muda dan kulit yang bagus.. Dijelasin juga mengenai produk H2 Health & Happiness Fair Skin yang memang memiliki kandungan yang aman, teruji dan diambil dari bahan bahan yang alami.. Jadi, dont worry be happy ladies..


Seinget aku H2 Health & Happiness yang Fair Skin ini mengandung Vitamin C yang kaya akan antioxidant, L-cystine, buah zaitun dan masih banyak lagi.. Kandungannya Fair Skin bisa untuk mengurangi dan menghilangkan flek hitam, efek anti kerutan dan kusam.. Bonusnya, wajah dan kulit jauh lebih cerah..

Jangan nunda untuk kesehatan tubuh dari dalam khususnya kulit.. Kata pak Widi, kita itu berharga loh.. Konsep H2 yang menekankan setiap diri itu berhak merasakan bahagia,, Dengan hidup sehta dan care dengan diri sendiri maupun orang lain.. Oia, produknya H2 ini banyak varian loh bukan hanya Fair Skin untuk kulit aja, ada buat stamina tubuh seperti Superba Krill Oil, ada buat jantung, jerawat, banyak deh.. Ada produk minuman coklatnya, ada juga biji chia nya yang manfaat nya bagus banget..

Paling suka kalau acaranya Female Daily tuh ada aja games atau DIY yang di kasih ke kita secara cuma-cuma dan manfaat banget.. Jadi tuh, kita di kasih kesempatan belajar Scrap Pop Work yang di bimbing mbak Tania as owner dari Scrappypopwork.. Lucunya yang hadir semua disitu ngerjainnya pake kecepatan 100km/jam hahaha.. Jiwa kompetitif banget memang para blogger ini, padahal kita ga dibuat kompetisi juga wkwkwkwk.. Btw, boleh dibawa pulang loh itu scrap pop nya.. lumayan banget buat hiasan cantik dirumah kannnnn..



Aku juga kasih mamahku loh produknya H2 Health & Happiness ini, yang Fair Skin sama Superba Krill Oil.. Kalau aku minum yang Fair Skin ajah.. Dan kebetulan kemarin di acaranya dapet diskon haha.. Jadi setoklah aku dirumah yang Fair Skin..

Sebelum pulang kita foto-foto tuh di booth khusus narsis, hehehe..

Selesainya kita mamam cantik lagi loh sis hihi..


Pulangnya kita foto bareng dehhh..

Aku dapat goodie bag yang ternyata isinya tambahan stock Fair Skin aku hahaha.. dan ada sunscreen yang memang belum pernah aku coba, dan seneng banget dong dikasih cuma-cuma.. Makasih ya H2 Health & Happiness juga Female Daily.. :*


Oia, kalau kalian gimana? minum suplemn juga kah? atau perawatan dari luar aja? atau pasrah gak pake apa - apa berserah pada usia dan keadaan? wkwkwk.. Kalau gak pakai skin care minimal minum suplemen deh sis.. Investasi di masa depan loh..

Oke deh ladies kuh.. Makaasih ya dah baca cerita aku waktu di acara nya H2 Health & Hppiness dan Female Daily.. Semoga kalian suka bacanya dan nambah ilmu baru yng aku bawa dari acara Beautiful Inside and Out ini.. Selamat mencoba ya H2 Health & Happinessnyaahh.. Semoga cocok.. Good Luck! :*


Irna Dewi

7 comments:

  1. nice sharing ka irnaa, you looked so pretty as alway <3

    xo, beauty-redemption.com

    ReplyDelete
  2. Tulisan kak irna asyik... Jd pas baca kayak lg ngobrol sama temen akrab hehehe. Semangat ya kak.

    ReplyDelete
  3. Did you hear there's a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will induce intense feelings of love and instinctual attraction for you deep within his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, adore and look after you with all his heart...

    =====> 12 Words Who Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to try harder than ever before to to be the best lover he can be.

    In fact, triggering this influential impulse is absolutely important to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him open his soul and mind for you in a way he haven't experienced before and he'll see you as the only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

    ReplyDelete

  4. āđ€āļĨ่āļ™āđ€āļāļĄ āļŠāļĨ็āļ­āļ• joker123āđ‚āļšāļ™ัāļŠ100 slot online āđ€āļ„āļĢāļ”ิāļ•āļŸāļĢี
    https://www.slotxd.com/jokergaming123

    ReplyDelete
  5. āļ”ูāļŦāļ™ัāļ‡āļ­āļ­āļ™āđ„āļĨāļ™์ 2020 āļŸāļĢี āļŦāļ™ัāļ‡āļ­āļ­āļ™āđ„āļĨāļ™์āļ—ี่āļ„āļĄāļŠัāļ”āđ€āļ•็āļĄāļĢāļ°āļšāļš āļ—ั้āļ‡ 4K HD āļŠāļ™ุāļāļ‡่āļēāļĒāđ† āļัāļš The Darkest Minds āļˆิāļ•āļ—āļĄิāļŽ (2018)

    ReplyDelete