8/28/16

DOVE VOLUME NOURISHMENT ( HAIR CARE ROUTINE + REVIEW )

Halo guys!
Memulai refresh lagi blog aku, aku mau share tentang my daily hair care routine aku nih,
Aku pernah mention ini di channel youtube aku di video tips perawatan rambut berhijab, dan di situ yang pertama aku sebut adalah produk perawatan rambut aku sehari-hari.. Dah liat belum,,,,,, nih videonya, jangan lupa di like n subscribe ya hihihi,,



Penting lah buat aku share ke kalian, baik kamu yang menggunakan jilbab atau enggak.. Namun, sejauh ini aku cocok sama produk rambut ini.. Seperti tampak di kemasannya kalau DOVE Volume Nourishment ini menangkis rambut lepek, yes pakai ini aku ngerasa gak lepek.. Aku pakai duo sejoli Shampoo & Conditioner Dove Volume Nourishment sejak Mei 2016 dan sudah gak tau berapa botol telah habis aku pakai hahaha..



Rambut ternutrisi itu penting buat aku, karna kalau buat aku yang berhijab bukan berarti aku gak peduli sama rambutku, Wrong! aku justru orang yang sering bereksperimen produk rambut untuk menjaga rambut aku agar tetap ternutrisi dan sehat..

Aku ibu rumah tangga, kalau dirumah aku pasti gak bisa diem, entah ngurus anakku yang masih balita, buat yang punya anak you know lah yah hectic banget ngurus anak usia 2,5 tahun.. Dan anakku ini kaya gangsing, jadilah aku kewalahan beresin rumah, ajak dia main, buat makanannya, dan banyak lagi urusan rumah tangga yang kelihatannya kecil tapi.... ini kaya ngegym dari pagi sampe sore dan ga ada habisnya sebelum tengah malam tiba,, hahahaha.. (lah, curhat)



Jadilh ya keringetan, rambut lepek dan ketutup jilbab saat keluar rumah, weee ga enak banget rasanya..
Sama hal nya kalau aku sedang ada kerjaan diluar rumah, kaya di video blog aku, dimana dari pagi sampe sore aku photoshoot, baik indoor atau seringnya sih outdoor panas-panasan, kebayanglah yah rasanya, mondar mandir, siapin ini itu dan kegerahan..




Nah, aku tuh suka males banget kalau sampe rumah itu rambutnya kempes, lepek, macem-macem rasanya,, Pas aku pakaishampo sama consitioner DOVE Volume Nourishment ini aku gak ngerasa lepek loh anehnya, ya udah aja gitu kaya berasa tadi pagi abis keramas aja.. Seneng banget kan ya rasanya..

Udah deh semenjak itu aku terusin aja pakai dua Produk ini, dan sejauh ini aku gak ada keluhan sih diaku.. Alhamdulillah kalau produk ini bisa mnegatasi rambut aku, jadi gak lepek & ngerasa banget ternutrisi..
Kalau kamu pakai produk apa? Share dong ke aku,, hihi,,

Semoga sharing aku tentang produk yang satu ini membantu ya ladies, oia, produk ini gak 
cuma buat cewek aja tapi all gender ya hehehe,,,

Untuk info lebih lanjut ke website nya aja ya guys!
Good Luck!


Love,
Irna Dewi

DOVE WEBSITE
http://www.dove.com/id/home.html


1 comment:

  1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:+62852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
    KLIK-> PESUGIHAN TOGEL

    ReplyDelete