2/11/16

BERSINAR DENGAN MARINA SMOOTH & GLOW UV (PHOTO + REVIEW)

Salam Alaikum.. ^^
Halloo Laides, kali ini aku mau review produk lagi loh dari brand Marina..
Sebelumnya aku sudah pernah review produk dari marina yaitu Marina Hydro Cool Hand and Body Gel Lotion, dan aku suka banget sama produknya..
Dan, kali ini ada produk Marina yang lagi happening banget, bukan hand body lotion lagi tapi produk makeup nya ladies.. Aku seneng banget dan gak sabar buat review produk Marina ini, bener gak sih seperti yang aku denger dan baca sendiri dari kemasannya.. So, ini penampakan produknya..

Marina Smooth & Glow UV BB Cream, Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Gimana.. Imut yah.. ^^ Okey ladies, lets get started!Aku mau mulai review dan chit chat mengenai produk pertama yaitu..

Marina Smooth & Glow UV BB Cream



Tempatnya berbentuk tube, dan ini nilai plus buat aku, karna bisa di squish atau di pencet jadi bisa dikontrol banyak atau sedikitnya BB Cream yang kita mau.. Tutup nya di disain ulir, jadi sepenuhnya bisa dilepas.. dari aromanya, tidak ada yang spesial seperti harum atau berbau, sama seprti produk kosmetik pada umumnya.. Marina memiliki dua shades BB Cream yaitu, Ivory dan  Natural .. Yang aku punya shade Ivory, BB Cream ini sangat creamy dan kental loh ladies.. 



Saat pertama kali swatch di tangan, aku langsung kaget dengan coverage nya.. Dn Sedikit saja, bisa untuk sepunggung tangan aku, haha.. untuk BB Cream coveragenya bagus, semakin kamu blend, lama kelamaan warnanya mengikuti tone kulitmu.. 

Foto yang atas adalah sebelum menggunakan BB Cream dan yang bawah setelah menggunakan BB Cream.. Terlihat kalau wajahku lebih matte atau gak mengkilat, warna kulit lebih merata, wajah terlihat lebih cerah.. Jerawat dan bercak merahnya pun tertutupi.. BB Cream ini mengandung  Lemon untuk mencerahkan wajah dan SPF20 PA++ yang melindungi kulit dari sinar UVB yang membuat kulit terbakar/kemerahan dan UVA yang menjadikan kulit menjadi gelap dan kusam ladies..
Disini aku aplikasiinnya menggunakan jari tangan, dan sedikit aku ratakan tipis ke daerah bibir.. 

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake



Udah tau dong yah kalau Two Way Cake itu kandungannya terdiri dari 30% Foundation dan 70% powder, so pasti dia lebih mengcover kulit wajah dari pada compact powder biasa.. untuk kamu yang pengen riasan wajahnya lebih terlihat flawless dan covered, bisa gunakan two way cake setelah menggunakan BB Cream atau Marina UV White Bright & Fresh Face Moisturaizer..
Terdiri dari tiga shades yaitu Ivory, Peach, dan Natural.. 
Dan yang aku pakai ini shadenya Natural.. Menurut aku pas buat aku, jadi gak keputihan.. 

Two Way Cake terdiri dari Natural Microfine Powder yang menghasilkan tekstur dan tampilan yang sangat halus, sehingga bedak lebih mudah menempel,menyamarkan noda, terlihat natural, nyaman digunakan dan tahan lamaSeperti namanya, ia mengandung SPF20 PA++ untuk melindungi wajah dari sinar UVA yang menyebabkan penggelapan dan penuaan kulit dan UVB yang menyebabkan kulit terbakar, sehingga produk ini mampu melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan..

Yang aku kutip dari websitenya, Two Way Cake ini Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look
Dan sudah teruji yah ladies..

Untuk packagingnya terlihat ekslusif dan cantik yah, sejauh ini gak msalah buat aku kecuali agak keras saat dibuka dan sponge nya padat dan enak saat pengaplikasian, bagus untuk yang ingin lebih covered.. untuk terlihat lebih natural saya menggunakan kuas besar..

Diatas adalah foto sebelum, saat diaplikasikan BB Cream, dan ditambahkan Two Way Cake.. Saya aplikasikan pakai sponge bawaannya dan aku ratakan keseluruh wajah bahkan sampai ke bibir.. hehe.. Yang aku rasakan sendiri adalah memang bener-bener meng-cover jerawat aku yang sedang mateng-matengnya, blemish dan flek-flek hitam.. Menurut aku sih, Two Way Cake ini memang menyempurnakan BB creamnya.. Terlihat mulus, photogenic seperti pakai aplikasi kamera, dan awet banget, hehe.. wanginya standar, tidak beraroma apapun, layaknya bedak compact..

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake


Untuk Compact Powdernya ada tiga shades, Ivory, Peach, dan Natural.. Punyaku ini Ivory dan aku suka banget, karna kandungannya 100% powder jadi aku pakai hanya saat touch up saat wajahku mulai berminyak.. Yang aku rasakan itu bedak ini ringan dipakai, menghilangkan kilap diwajah, benar terlihat lebih cerah.. Packagingnya ringan, pas buat dibawa kemana-mana, khususnya untuk remaja loh.. Aplikatornya puff dan lembut.. Tidak beraroma khas, atau biasa seperti compact powder pada umumnya..
Pastinya bedak ini mengandung mengandung Mulberry, vitamin C dan SPF20 PA++ seperti temannya diatas.. Teksturnya lembut sekali dan saat di swatch ke tanganku langsung nyata warnanya..


Ini perbandingan antara Two way Cake dan Compact powdernya, Two Way Cake lebih pink dan Compact powdernya lebih kuning..

Overal aku suka semuanya, malah BB Creamnya dah habis aku pakai, hehe.. Namun begitu, pasti adalah yah kekuranngannya.. Seperti..

Setelah memakai BB cream rasanya memang seperti memakai makeup atau sedikit berat tapi gak too much karna mungkin konsistensi BB creamnya yang kental dan menempel sekali.. dan terlihat sih, bagaimana BB Cream menutup kekurangan diwajah dengan baik.. lalu, kalau buat aku isinya kurang banyak yah, khususnya buat yang setiap hari harus make up..

Dan saat di tambahkan bedak Two Way Cake wajah terlihat powdery banget di awal pemakaian, tapi  beberapa jam kemudian terlihat lebih meresap dan glowy, namun untuk kulit yang berminyak , matte nya hanya bertahan 3 jam atau kurang, setelahnya aku harus touch up dengan tisu atau compact powdernya..

Untuk Compact Powder, sejauh ini aku suka formulanya, rasanya pas, tapi aplikator puffnya yang tipis, lama kelamaan kempes dan gak nyaman digunakan jadi aku gunakan kuas bedak untuk aplikasiinnya..

Kalau kamu penasaran dan ingin mersaknnya sendiri, kamu bisa dapetin produk Marina di Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya. Harganya pun terjngkau banget..
Marina Smooth & GLOW UV
BB Cream 20 ml Rp. 26.000
Two Way Cake Rp.
Compact Powder Rp. 16.900


Okey, Dari jabaran aku diatas semoga bisa menambah referensi kita untuk dapat tampil cantik, cerah, dan tetap full protection.. Karna sekarang adalah #saatnyabersinar dengan Marina! ^^
See you ladies..
Semoga bermanfaat dan dicoba juga ya ladies..
Love,

Irna Dewi

For more information
Youtube | Sahabat marina

14 comments:

  1. Wah..kak Ina pakai Marina yaa...
    terima kasih udah pakai produk tempo ya kak inaaa.... :*
    ini fika kakk...suka dehh baca blog mu...

    ReplyDelete
  2. Halo kak. Seneng tiap baca blognya. Selalu bermanfaat. Makasih yaa

    ReplyDelete
  3. Halo kak. Seneng tiap baca blognya. Selalu bermanfaat. Makasih yaa

    ReplyDelete
  4. Hai kak...Aku juga pake produk produk dari marina. Cocok banget dengan kulit wajahku. Nice Review kakak.

    ReplyDelete
  5. pas banget lagi nyari2 review bb cream marina , jadi inti nya.kalau udah pakai bb cream nya bagus nya pakae yg compact powder aja ya kak ? supaya gak terlalu berat diwajah

    ReplyDelete
  6. Ka klo warna kulitnya gelap, pk bb cream sm bedak yg shade apa yaa ??,
    Takut salah pilih pilih shade ka

    ReplyDelete
  7. Ka klo warna kulitnya gelap, pk bb cream sm bedak yg shade apa yaa ??,
    Takut salah pilih pilih shade ka

    ReplyDelete
  8. Kak marina compact powder nya halal gak ya?

    ReplyDelete
  9. อยากรวย อยากสนุก เข้ามาเล่นสล็อตออนไลน์ที่นี่สิ
    live22 เครดิตฟรี 2020
    https://www.slot4u.com/live22

    ReplyDelete
  10. ดูหนังออนไลน์ฟรี สนุกง่ายๆ ไม่ต้องออกจากบ้านอีกมากมาย ระดับ 4K HD กับเรื่ิอง 6 Underground 6 ลับ ดับ โหด (2019)

    ReplyDelete
  11. pas banget lagi nyari2 review bb cream marina , jadi inti nya.kalau udah pakai superslot

    ReplyDelete