11/25/16

MAU LIBURAN? KUMPULIN BARANG BEKAS!

Aku lagi senang ^^
Iya lagi seneng banget ngumpulin barang bekas yang aku punya di rumah..
Ya tentunya barang bekas yang masih layak pakai yang nanti nya bisa aku jual lagi guys..


Suka gak sih kamu lagi pengen sesuatu, mikirin sesuatu yang kepengen banget tingkat 12 dan belum kesampean kebeli atau keturutan karna kesandung biaya.. hihihi.. pernahkan.. Atau jangan-jangan sekarang pun kamu punya list panjangnya.. hahahha.. SAMA KELES! aku juga nih..

Awalnya bingung banget gimana caranya keinginan aku itu bisa terealisasi dengan lancar dan gak perlu banyak tenaga buat nambahin kekurangan uang buat membeli barang yang aku pengen.. Tau gak sih aku lagi pengen apa.. Aku tuh lagi pengen ngajak Alisha dan sumiku buat holiday.. Dan karna sudah mau akhir tahun jadilah tiket dan hotel mahal ya guys.. So, harus puter oootak gimana caranya bisa liburan.. ^^ biar mimpi liburan keluarga ku bisa tercapai.. 

Sinih aku kasih tau cara cepet mencapai mimpi kamu itu, karna aku sudah  merasakan manfaatnya, dan saat ini pun lagi ketagihan banget buat kumpulin barang bekas aku.. jadilah aku lagi seneng banget sekarang, ^^


Nah, awalnya aku gak sengaja googling cari cara-cara sukses menuju impian kita tapi tersandung masalah dana yang kurang.. Dan ini yang paling aku suka, yaitu aku manfaatin barang bekas yang sudah menumpuk dirumah dan gak terpakai lagi buat aku jual dan uangnya buat nambahin liburan.. Pas banget OLX punya kompetisi buat kita yang mau liburan, yaitu #BekasJadiLiburan ini, hadiahnya ituuuuu,,

  • 16 buah tiket pulang pergi pesawat AirAsia untuk tujuan Jakarta-Singapura-Jakarta untuk 8 pemenang masing-masing mendapatkan 2 tiket dan uang saku sebanyak Rp 2.000.000,-
  • 26,000 BIG Points untuk 5 pemenang untuk tujuan ke semua rute AirAsia.
Wuidihhhh! NGILER!


Aku putusin buat jual barang-barangku di OLX dan ikutan #BekasjadiLiburan, pasti kamu dah tau OLX  kan ya.. iyalah, terkenal gitu, di inetrnet, di iklan TV dan aku percaya barang aku bakal ludes terjual sebelum waktu liburan tiba ihihihihi.. Dulu aku sering banget buka garage sale di garasi mertuaku, tapi lama banget kejualnya dan sedikit yang lihat-lihat barang dagangan aku.. Kalau di OLX pasti seluruh indonesia bisa lihat dong jadi makin optimis aja aku bisa liburan apalagi ke Singapura hihi.. Oh singapura semoga kita berjodoh,, ^^ hihihi

Picture dari Mbah Google 

Aku optimis ladies, kalau barang aku cepet banget kejualnya, pastinya aku gak naruh harga mahal karna ini barang bekas aku, tapi gak kemurahan juga karna barangnya masih mulussss hihihi.. Aku lagi rajin banget pasang iklan karna tiap iklan yang kita post dapat satu point, makin banyak point main besar kesempatan menangin tiket liburannya dan dapet uang saku pula sebesar 2juta rupiah cinnn,, 


Yuk ikutan, biar aku ada teman seperjuangan juga hihihi.. Kamu tinggal klik bekasjadiapapun.id/liburan dan disitu tinggal ikutan pasang iklannya, gak pake tenaga apa-apa guys cuma tulis aja loh, Ya Allah semoga impian kita tercapai ya dan bisa di bantu di OLX juga bekasjadiapapun.id Amiiiinnnnnnn... 

Semoga apa yang aku share ini bisa ngebantu kamu banget ya guys.. karna aku tau stress banget buat bisa penuhi kebutuhan kita..  baik itu buat pendidikan, kesehatan, kebutuhan primer atau sekunder, buat hadiah dan banyak lagi.. Dan ini salah satu cara mudah serta cepat buat kamu bisa mengejar mimpi kamu..

Kalau masih penasaran sama OLX dan bekasjadiapapun.id/liburan langsung aja ke TKP ya guys,, Semoga berhasil yaa ^^

Good Luck!

Irna Dewi

More Information (click link bellow)

7 comments:

  1. Best hijab style for people with chubby cheeks?
    top brands

    ReplyDelete

  2. เล่นเกม สล็อต joker123 ฟรีเครดิต slot online ฟรีโบนัส
    https://www.slot4u.com/joker123

    ReplyDelete
  3. In this manner my friend Wesley Virgin's biography launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "self mind control" tactics that the government and others used to obtain whatever they want.

    As it turns out, these are the exact same tactics lots of famous people (especially those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become rich and famous.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that conversation has even occurred INSIDE OF YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about 7 years ago, while riding an unlicensed, garbage bucket of a vehicle with a suspended driver's license and $3.20 on his bank card.

    "I'm very frustrated with going through life check to check! Why can't I turn myself successful?"

    You've taken part in those questions, right?

    Your very own success story is going to be written. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

    ReplyDelete
  4. เล่นง่ายได้เยอะ live22 slot online ที่นี่คลิก
    https://www.live22easy.com/

    ReplyDelete
  5. Your blog provided us with valuable information to work with. Each & every tips of your post are awesome. Thanks a lot for sharing. Keep blogging. See who you know at Celebrity net worth, leverage your professional network.

    ReplyDelete