7/19/17

[ TUTORIAL MAKEUP & REVIEW ] - ULTIMA II WONDERWEAR

Dear ladies and all my viewers kesayangan hehe..

Kali ini aku lagi rajin banget hehe.. Lagi pengen aja buat tutorial Eyelook di blog dan yang playful banget warnanya.. Temanya kali ini semi smokey eyelook but still playful.. And somehow.. Entah kenapa juga setiap aku tutorial eyeshodownya warna nya biru xixixi.. Jodoh kali yaaaa sama warna biruu..


Penasaran gimana? yuks, kita ngobrolin makeupnya duluuuuu..

So, aku dikirimin makeup sama brand ternama yaitu Ultima II yang seneng banget bisa nyobain produk terbarunya yaitu Ultima II WonderWear lengkap!

1. Ultima II - WW Eye Posh Colour Quad
2. Ultima II - WW Eye Posh Crayon
3. Ultima II - Liquid Eye Posh Liquid Liner
4. Ultima II - WW Eye Posh Eyebrow filler


Tenang.. Gak cuma tutorial kok, tapi aku juga bakal review sedikit mengenai kosmetik yang gak sabar pengen aku tunjukin kekalian penampakannya.. Dan ini dia! Jeng! Jeng!


Isinya banyak banget bok! wkwkwk.. Yang pertama banget aku notice adalah pakagingnya ituloh.. lux dan glam banget.. Simpel tapi terkesan mahal gituu.. Nuansa gold dan tembaga dan kalau dibuka isinya itu ehheemmm cakep banget khususnya Ultima II Wondewear Eye Posh Colour Eyeshadow nya.. Ah cakep lah pokoknya.. Oke langsung aja deh dari pada banyak cingcong, cuss aku tunjukin penampakannya yah..

 Ultima II - WW Eye Posh Eyebrow filler


 Untuk ukuran sebuah filler alis, kemasannya slim buanget dan looking sharp.. Gak usah di serut tinggal puter aja sesuai keinginan.. Yang aku punya warna nya coklat, untuk warnanya ada light brown dan natural black.. untuk warna yang aku gunakan sedikit lebih cerah dari warna rambut alis aku, dan sepertinya aku bakal beli yang hitam untuk dicampur biar terlihat lebih natural..


Pensilnya keras dan mudah di kontrol ketebalan pigmentasinya, tidak lembek dan mampu menyisir celah celah rambut alis dengan baik dan dapat membuat garis tajam dibagian pangkal alis.. Ini lumayan awet loh.. Mampu bertahan -+ 9-10 jam.. Dia Sweat proof dan water proof.. Gampang banget digunakan dan gak makan tempat saat kamu bawa di tas kamu..

Untuk harga nya -+ Rp. 120.000

Ultima II - WW Eye Posh Colour Quad


Ini dia yang aku sebut diawal, Ultima II Wonderwear Eye Posh Colour Quad.. Kemasannya itu mewah, elegan dan sleek banget.. Terlihat seperti metal walau sebenarnya bukan.. Ringan dan imut, jadi enak dibawa kemana-mana.. Aplikatornya juga bagus, dual aplikator gitu.. ada bagian sponge dan satunya kuas bulu untuk ngeblend..


Warnanya nya warna yang bagus dan aman untuk segala warna kulit, dia gak terlalu mencolok dan classy banget.. Mereka punya 8 Eyeshadow dengan 32 warna eyeshadow yang berbeda loh.. gak ada yang samaan.. Semuanya beda..


Yang aku punya namanya Oceanic.. Yang lainnya ada: Classic, Mysterious, Passionate, Lucky, Ecstatic, True, Enchant.. Daaannn semuanya bagus-bagus! Must check it their collection Ladies!

Untuk konsistensinya sendiri, eyeshadow ini creamy dan pigmented banget.. Ada warna yang matte dan ada yang shimmery atau glitter..Wahhh aku suka banget sama warna shimmer cream nya.. glitternya "nyala" dan cantik.. Dan kalau yang aku lihat keterangannya, ternyata eyeshadow ini mengadung Soluble Colagen yang bagus buat kulit kelopak mata kita.. Whewww! Bagus tuh buat kulit sensitif..

Dan Untuk harga nya -+ Rp. 190.000

Ultima II - WW Eye Posh Crayon


Aku itu seneng yang praktis-praktis, pasti kita semua seneng sama yang praktis kannn?? Nah, Ultima II ngeluarin Ultima II Wonderwear Eye Posh Crayon loh.. Hipe banget yes sekarang sama eyeshadow yang tinggal di "coret-coret" dikelopak mata trus jadi..

Untuk Kemasannya, sudah pasti akan seperti pensil atau spidol.. Terbuat dari plastik dan tinggal kalian putar untuk mengatur banyak sedikitnya produk yang mau dipakai.. Cukup banyak isinya dan lumayan berukuran medium to jumbo dan mudah diaplikasikan di kelopak mata..


Produknya lunak dan mudah diusap di kelopak mata.. Seperti ada moisturizernya dan powdery secara bersamaan.. So, weird.. But good weird! I like it! Dan warnanya ada 4 macam: Blissful, Outstanding, Loving, Dan Dazling.. Dan katanya mampu bertahan hingga 24 jam.. Dia Sweat proof dan water proof.. tapi memang sih aku coba seharian aja gak berubah itu warnanya begitu aja.. asal jangan dikucek-kucek aja ya ladies hahaha.. Iseng banget!


Kamu bisa pakai ini untuk eyeshadow langsung atau seperti yang akan aku lakukan yaitu sebagai primer eyeshadow atau alas eyeshadow agar warna eyeshadownya semakin nyata dan awet.. Dan bisa juga sebagai eyeliner..

Untuk harga nya -+ Rp. 100.000

Ultima II - Liquid Eye Posh Liquid Liner


Wah aku suka banget sama eyeliner matte dan Ultima II Liquid Eye Posh Liquid Liner nya hasilnya matte, jadi cucok deh sama aku..

Kemasannya plastik dengan tutup kerucut yang panjang.. Aplikatornya runcing dan mudah di gunakan.. Sedikit lentur dibagian ujung nya tapi tetap settle.. Baunya seperti eyeliner pada umunya, gak ada wangi aneh-aneh.. Warnanya hitam pekat..


Dia water proof dan lumayan bertahan hingga -+ 15-17 jam, Untuk harganya Rp. 150.000

So, This is my Eye look tutoriallllll :)))

1. Aku pakai Ultima II WW Eye Posh Crayon ( Loving : Blue ) diseluruh kelopak mata aku, diblend pakai jari


2. Aku pakai Ultima II WW Eye Posh Crayon ( Dazling : Ungu tua ) dibagian ujung dan pangkal saja, di blend pakai jari


3. Ambil Ultima II - WW Eye Posh Colour Quad warna Biru matte dan aplikasikan diatas warna Dazling saja, blend dengan kuas pinggirannya


4. Timpa kelopak mata bagian tengah dengan jari manis dengan Ultima II - WW Eye Posh Colour Quad warna biru shimmer, blend dengan kuas pinggirannya


5. Ambil warna putih poles dibagian ujung atas dan bawan mata


6. Timpa warna putih dengan shimmer cream


7. Tambahkan Ultima II WW Eye Posh Crayon ( Outstanding ) di garis mata bagian bawah


8. Gunakan Ultima II - Liquid Eye Posh Liquid Liner


9. Kamu bisa tambahkan maskara atau bulumata palsu jika perlu

 Sebelum

Sesudah

Selesaiiiiiiii

Yeay, itu tadi tutorial dan review dari akuuh, seneng banget bisa share makeup dan semoga bisa bermanfaat apalagi buat kamu yang lagi cari referensi makeup :).. Semoga bisaa membantu yahhhhh


Terimakasih sudah mampir ke blog aku ya dan good luck!

Love,

Irna dewi

For more information:
http://www.ultimaii.com/
https://www.youtube.com/user/ultimaIIind
https://www.instagram.com/ultima_id/
https://twitter.com/ULTIMA_id
https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia






1 comment:

  1. bagus nih tipsnya lanjutin terus ya tips kecantikannya kak!

    August voucher vaganza (diskon 30ribu)

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3455&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F393757927%2F%3Fsmtt%3D1.3455

    ReplyDelete