4/22/15

Make Up: Eye Neutral

Salaam Ladies.. :)
Hai hai bagaimana hari mu my dearest readers.. hihi..
Bahasanya kaku ah,,

Jadi gini ceritanya, beberapa hari yang lalu, saya posting beberapa foto wajah dengan make up eye neutral saya di isntagram @irnashahram..
Than, banyak yang nanya saya pakai eyeshadow apa..
Dan banyak yang pengen tutorialnya.. actually pengen sih buat tutorialnya, tapiii its isnt easy for me to make it right now.. karna Alisha yang lagi sibuk sibuknya belajar jalan, tumbuh gigi dan sebagainya,, you knowlah ya mom.. hihi.. :'D
Alrite, tanpa panjang kali lebar.. saya mungkin mau jelasin produk yang saya pakai buat di poles di mata ajah kali yah..

First, prime your eye lids with eye shadow base, bisa dari urban decay, mac, elf, maybeline, or anything.. cuma saya mau manfaatin NYX jumbo pencil dengan shade Milk.. yes, its creamy and blendable.. gak usah banyak banyak, yang penting kelopak matamu terlihat lebih cerah dan warna eyeshadow lebih nyata..



Setelah itu,saya pakai eyeshadow dari Sephora, saya pakai warna warna netral, saya pakai warna no. 1 sebagai transisi di bagian cekungan mata, lalu no2, dibagian sudut mata hingga kearah tengah kelopak, no3, saya tambahkan disegitiga sudut mata agar terlihat lebih dept atau nyata terframe.. than, aku pilih no.4 untuk ujung mata hingga ketengan mata..


Lalu, saya tambahkan eyeshadow dari Beautystyle dengan shade A62.. saya tambahkan dibagian dekat sudut mata hingga kelopak bagian tengah, gak sampai ke ujung mata loh yah.. laluuu.. saya tambahkan sedikit aja buat bayang bayang di bagian bawah mata, pakai eyeshadow no. 1 dari sephora tadi..


After that, saya poles jumbo pencil NYX putih tadi ke garis mata bawah..
Lanjut dengan eyeliner dari Wardah dengan warna hitam, poles di garis mata atas dan diselipan bulumata juga yah biar keliatan rapih dan hasilnya bener bener black ladies, deep black, saya suka eyeliner pensil dari wardah creamy dan smooth.. dan murah lagi dear.. :p
 Heeeitsss!! eke gak disponsori ladies, its true and honest review from mehh.. hehe.. selain dari wardah, pensil liner dari LT PRO juga bagus..
Setelah pensil liner, aku tambahin diatasnya sedikit gel liner dari Maybeline dengan shade black.. ini juga my favvv.. kamu bisa bentuk sesuai keinginan ya ladies, "wing" "extra wing" "double wing" "half circle" pokoknya yang paling cocok buat kamu hehe..


Kemudian pakai maskara koleksimu, saya disini menggunakan maskara dari Maybeline.. kuaskan di bulumata atas dan bawah.. alhamdulillah, kebetulan cocok dan mursidaaa (baca:murah) hehe.. siapa yang gak suka make up murah dan cocok pula??? Intinya pinter pinter tangan kita mengaplikasikan make up yah.. hehe..


Ini optional yah, yang artinya gak ada keharusan dan paksaan.. hehe.. terserah ladies mau menambahkan ini atau tidak, yaitu Bulmat, or bulu mata pelsong.. yang belum biasa mungkin bisa keringet dingin nempel benda ini doang, ampun deh.. kanan rapih pas mata kiri bisa sejam sendiri, hehe.. tapii, kalo udah biasa, ga sampe 5 menit tertempel dengan cepat n rapih..
Pastikan kamu oles lem bulu mata di garis bulumata palsunya yah.. jangan belepotan ke mana mana, nanti nempel dijari atau penjepit bisa gak selesai selesai deh haha.. nempel kemana mana.. saat lem basah, jangan langsung tempel, tapi tunggu hingga setengah kering, yaaa sekitar 5detik lah ya sambil di angin anginin.. lalu tempel pelan pelan mulai dari tengah, lalu dirapihin ujung ujungnya.. selesai..


Lipstik by Beautystyle "french look" & Maybeline MAT7

Yess i know ladies, its hard to emagine yesss.. huhu.. :"(
Ingin hati membuat tutorial videonya, but you know me so well yah mom.. hihi,, oia, make up ini dijadikan inspirasi saja, terserah mau diikuti atau tidak, please bgt dont judge.. buat yang gak PD make up, its oke to be natural.. whats rong with natural? Malah cantik loh.. kalau mau make up dirumah aja juga no problemo, siapa tau suami tambah sayang, klau malah jadi takut yaahh pakai bedak baby aja yah ladies.. hihi.. 

Oia, kalau saya sebelum make up biasanya wudhu terlebih dahulu, selain wajah dan tubuh jadi bersih, hal itu juga memudahkan kita saat waktu solat tiba..


Ok ladies, thank you for your time, :D
please follow my Instagram @irnashahram and my onlineshop @madameshahram.. also, im so sorry for all the comments, i cant reply-ing the comment just becouse everytime i fill the comment box, the applicatin will stop and start error.. so sorry.. and thank you so much for your truely support.. i appreciate it so much.. :*

See you on next post ladies & good luck!
Love,
irna :*

9 comments:

  1. Wah kayaknya NYX jumbo pencilnya bagus yaa

    ReplyDelete
  2. suka banget tips make up nya mba irna, ini lebih ke pastel ya make up nya he
    nice review mba, suka banget :)

    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. alisnya pake apa ka irna? makasih :)

    ReplyDelete
  6. pengen tutorial nya dong mbak, biar lebih gampang lagi ngeaplikasikan nya hehe soalnya rada pusing kalo kaya gini :D

    Obat Kram Perut Alami

    ReplyDelete