7/28/12

Style Inspiration: Desert Winds


The face:





The Look:




My Outfit by Noni Zakiah 

16 comments:

  1. So beauty and feminine teh Irna...

    http://dhaniaryanti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. piiiiink nya kereeeeeeeeeeen.!!
    cocooooooooook

    ReplyDelete
  3. subhanallah..really beauty teh :)
    do the hijab tutorial please?

    ReplyDelete
  4. wow.. keren..

    ReplyDelete
  5. Bajunya kok malah bentuk maaf pantat dan paha sih. Gag jadi syar'i dong

    ReplyDelete
  6. kak irna, share warna baju yang bisa di padu padankan but yang bisa di cocokin gitu sama hijabnya ? di tunggu yah.. hihi :D

    ReplyDelete
  7. mbk.. buat video tutorial utk pemakaian hijab seperti ini dong... cantik banget...

    ReplyDelete
  8. ah suka nih sama ekspresi teteh. cantiknya lebih. keep istiqomah teh;)

    ReplyDelete
  9. Can u do the hijab tutorial?

    ReplyDelete
  10. kombinasinya manis dan cantik banget

    ReplyDelete
  11. Mbak... cantik banget,
    boleh kasi masukan nggak? gimana kalo bajunnya nggak pakai bahan jatoh kayak gitu... #Biar lekuk tubuhnya nggak nampak, terus alisnya jangan dicukur lagi deh mbak... lebih cantik dan syar'i lhooo, kerudungnya juga liat deh kayak punuk unta gitu,,, #Ngingetina aja.. tentu mbak tw haditsnya... Semoga jadi lebih baik mbak ....

    ReplyDelete
  12. masya allah cantiknya teh irna...salam kenal yaa,do th hijab tutorial please...

    http://janahsaynafikri.blogspot.com/

    ReplyDelete