1/10/11

Hijab Tutorial #3 (Daily Wear) : easy n simple

its so simple..

Thank You Everyone..

Salam,
Love..
-Irna Shahram-

19 comments:

  1. Simple but sweet
    Wajahmu pake jilbab model apapun cocok ya :)

    Eniwei, salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. suka deh banyak tutorialnya :D :D

    ReplyDelete
  3. irna..oiii makin kece aja...ahahahaha good..good.. :D

    salam teman lama...

    ReplyDelete
  4. wah, its nice and perfect to cover our chest ;)

    ReplyDelete
  5. ka irna..bagus banged hijab tutorialnya. thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  6. untuk muka bulat cocok ngga ya, muka ku bulat soalnya. suka ragu klo pke pasmina, tkutnya ntar seperti bola di selimutin :D

    ReplyDelete
  7. wah coba ah tutorialnya. tp itu pashmina nya item jd agak burem yaa. thx for sharing :)

    ReplyDelete
  8. ow ow.. aku jd semangat bikin tutorial lagi hehe
    gimana cara ngedit fotonya, suka deh...^^

    ReplyDelete
  9. ndak sbr nunggu another daily wearnya.....became my new inspiration.aq baru mau belajar using pashmina so......bth more information...:)cause setiap pake pashmina rasa pd q kurang....

    ReplyDelete
  10. Waiting for next tutorial..

    love it ^^

    ReplyDelete
  11. hai.. boleh tanya, untuk nutupin leher nya pakai apa ya?

    terima kasih =)

    ReplyDelete
  12. salam kenal k irna..tutorial nya sukaaa..btw boleh tau ga ngedit nya pake aplikasi apa ka??
    editannya yahuuddd :))

    ReplyDelete
  13. assalamualaikum kak irna.saya dari malaysia.mohon kak irna buat video tutorial bagi menyenangkan lagi pemahaman kami :)

    ReplyDelete
  14. assalamu'alaykum ~
    kak irna, salam kenal :)
    mau tanya, kalo misal tutorial+foto nya ini mau dijadikan poster salah satu booth di exhibisi muslim gitu, boleh gak? courtesy nya gimana ya?
    makasih kak :)

    ReplyDelete